fbpx
0
NEWSFLASH

Wuling Umumkan 3 Pemenang Undian Test Drive di Surabaya

January 29, 2020

iamautomodified.com, SURABAYA – Pemenang periode kedua program ‘Wuling Drive & Win’ berhasil diumumkan pada pameran yang berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6, pada hari Rabu 29 Januari 2020.

Masing-masing pemenang mendapatkan 1 unit = S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung. Menurutnya, program ini masih terus berlanjut ke periode selanjutnya di seluruh jaringan diler Wuling yang tersebar di Indonesia.

Wuling menyiapkan 3 unit lini produk sebagai hadiah utama bagi pemenang Wuling ‘Drive & Win’ periode kedua. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Daniel Agung yang berasal dari Surabaya, sementara Kamaludin A Rahman dari Palu menjadi yang beruntung mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT.

Selain itu, 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT berhak dibawa pulang oleh Raetundra Bimoadi Purwantoro asal kota Depok. Seremoni simbolis penyerahan hadiah dari Wuling Motors diwakili oleh Zia Ul Rahman dan turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Kota Surabaya, kepolisian dan notaris.

Baca Juga : Inilah Ketiga Pemenang Program Test Drive Berhadiah Wuling

Selama berlangsungnya Wuling ‘Drive & Win’, tercatat sudah sebanyak 9.166 peserta yang berpartisipasi dan berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Program test drive berhadiah ini masih berlanjut ke periode selanjutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir bulan Februari dan diundi pada bulan Maret 2020.

Peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini dengan mengakses laman driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang dikirimkan melalui email.

Langkah selanjutnya, peserta dapat melakukan test drive, pemesanan, ataupun pembelian tipe kendaraan Wuling apa saja dan menunjukkan unique barcode tersebut kepada sales person di outlet Wuling terdekat maupun event exhibition di kota Anda. Setelah itu, peserta mendapat nomor undian yang diundi pada akhir periode.

“Setelah sukses digelar dalam dua periode, kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan hadiah utama kendaraan Wuling,” tambah Zia Ul Rahman.

No Comments

    Leave a Reply