0
EVENTS NEWSFLASH

Tampil Beda dan Unik, IAM MBtech 2020 Segera Dibuka di Kota Pahlawan

February 8, 2020

iamautomodified.com, JAKARTAPT HIN Promosindo akan kembali menggelar rangkaian kompetisi modifikasi lewat gelaran Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2020 road show. Beberapa kota yang akan menjadi fokus utama di tahun ini yaitu Surabaya, Bali, Kota Batu, Lampung, Medan, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Balikpapan, dan berakhir di Jakarta.

Sebagai informasi, tahun lalu IAM MBtech berhasil mempersembahkan total 1.680 kendaraan modifikasi dari 14 kota yang bertarung sepanjang penyelenggaraan Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019.

Kehadiran beragam kontestan mobil yang saling menampilkan teknologinya pada event IAM MBtech 2019 road show tersebut berhasil mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan IAM MBtech 2019 road show di 14 kota tersebut.

Baca Juga : Begini Keseruan Acara Final Battle IAM MBtech dan DDC 2019

Dan pada bulan November 2019 lalu, final battle IAM MBtech Jakarta yang berlangsung di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara berhasil dihadiri oleh lebih dari 70 ribu pengunjung selama dua hari event berlangsung.

“Ini membuktikan bahwa IAM MBtech menjadi sebuah event modifikasi utama yang mampu merangsang antusias peserta dan juga pengunjung,” kata Dolle Suprayitno, Marketing and Promotion PT HIN Promosindo.

Dolle juga meyakini, ditahun ini rangkaian event modifikasi IAM MBtech yang akan mulai dibuka di Surabaya pada tanggal 14-15 Maret 2020 nanti dipastikan akan menghadirkan sebuah kontestan yang berbeda dari biasanya dan dipastikan bakal lebih semarak.

“Karena di Surabaya nanti, kita bakal menyajikan sebuah event yang berbeda dari tahun sebelumnya. Jadi saksikan terus perkembangannya,” tuntas Dolle.

No Comments

    Leave a Reply