0
NEWSFLASH

Ban Offroader Delium Xtreme Xpedition Dibanderol Rp. 3,6 Jutaan

February 12, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Produsen ban Swallow dan Delium PT Industri Karet Deli, resmi meluncurkan ban Delium Xtreme Xpedition, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 12 Februari 2020. Ban ini dinyatakan telah bersertifikat SNI dan DOT (Departement of Transportasion USA).

Ban ini adalah buatan dalam negeri yang diciptakan oleh para mekanik handal, sehingga mampu menghasilkan teknologi konstruksi dan design tapak yang memudahkan melewati medan Off-road, demikian seperti disebut Edwin Joetan, Kabag Penjualan untuk Indonesia dan Amerika Utara PT Industri Karet Deli.

“Target utama dari penjualan Xtreme Xpedition Delium adalah para pecinta offroad, serta kendaraan 4X4 yang digunakan di wilayah pertambangan, perkebunan dan kehutanan,” kata Edwin di sela-sela peluncuran.

Delium Xtreme Xpedition tersedia dalam beberapa ukuran yakni 35×10.5-15LT 6PR/TL dan 37×12.5-16LT 6PR/TL. Desain pada alur ban yang terletak di tengah, berguna untuk pembuangan lumpur.

Sementara kombinasi channel dan groove memungkinkan tapak mengikuti enveloping yang diklaim memaksimalkan traksi. Tak hanya itu, Pola uni warp around design membantu daya ban ketika di medan off road, serta pola tapak didesain zig-zag untuk melawati medan miring.

“Delium Xtreme Xpedition dengan ukuran 35×10.5-15LT 6PR/TL kita jual dengan harga Rp 2.825.000, sementara untuk ukuran 37×12.5-16LT 6PR/TL yakni Rp 3.588.000,” sambung Sam Wirawan, Business Development Manager, Roma Autosport.

Sam juga mengajak, bagi para peminat ban tersebut khususnya pecinta off road bisa langsung mendatangi toko resmi Roma Autosport yang berada di Jakarta Utara.

No Comments

    Leave a Reply