0
NEWSFLASH

Begini Cara Nissan Ekspresikan Bentuk Kasih Sayang di Valentine Day

February 14, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Februari sering ‘dirayakan’ sebagai ‘bulan kasih sayang’. Beberapa orang menggunakan momen khusus ini untuk menunjukkan cinta kepada pasangan, namun Nissan Indonesia mengajak pelanggan melewatkannya dengan cara berbeda, yakni mengekspresikan cinta kepada orang tua.

Nissan meluncurkan sebuah video baru yang menampilkan tiga pengguna All New Nissan Livina. Nissan mengajak mereka untuk meluangkan waktu dan mengungkapkan kasih sayang kepada orang tua dengan bepergian bersama.

Melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil keluarga yang nyaman seperti All New Nissan Livina akan menciptakan banyak momen berharga. Semua ditampilkan dalam video baru Nissan yang diluncurkan khusus untuk hari kasih sayang.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan Mobil lebih dari sekadar alat untuk pergi dari satu lokasi ke lokasi lain. Nissan ingin merayakan kebersamaan dengan cara yang sederhana, yakni berkendara ke tempat yang bermakna bersama orang terkasih.

“Video ini menunjukkan bahwa berkendara bersama All New Nissan Livina dapat menghadirkan banyak momen spesial di sepanjang perjalanan,” ujarnya.

Roshinta Anggun Ramadhani, seorang karyawan perusahaan swasta yang telah menjadi pemilik Nissan Livina selama hampir satu tahun. “Dengan jadwal pekerjaan yang padat dan ibu saya tinggal cukup jauh dari tempat saya, jadi tidak banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama ibu,” kata dia.

“Selama ini saya telah merasakan Nissan Livina sebaga mobil yang ideal untuk keluarga, tetapi tidak terpikirkan dalam benak saya bahwa mobil ini mampu membawa saya lebih dekat dengan orang tua saya sampai sekarang,” tandasnya.

All New Nissan Livina menjadi kendaraan keluarga yang ideal dengan menghadirkan beragam teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, desain khas Nissan, interior nyaman dan kabin luas yang dilengkapi banyak kompartemen untuk penyimpanan barang.

Pelanggan lain, Sammy Refaldy, seorang pengusaha dekorasi pesta, menggunakan kesempatan ini untuk mengantar ibunya ke toko tanaman, seperti yang dia ingat bahwa sebelum memiliki kegiatan yang padat, ia kerap meluangkan waktu berkebun bersama ibunya yang hobi berkebun.

Sementara Citra Agustina, seorang pengusaha di industri makanan dan minuman, menggunakan pengalaman ini untuk mengajak ayahnya bepergian naik mobil dari Jakarta ke Bogor, karena ia ingin menghidupkan kembali kenangan lama.

“Saya hanya ingin menciptakan momen yang menyenangkan di mana kita dapat berbincang tentang apa saja, seperti ketika saya masih kecil,” jelas Citra.

“Dan ketika hanya kami berdua di dalam mobil, itu merupakan saat yang tepat untuk berbagi cerita dan merasa lebih dekat.” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply