0
NEWSFLASH

Bikin Sticker Mobil Bertema di Mitra Variasi Cuma Segini Harganya, Dapat Garansi Pula!

March 1, 2020

iamautomodified.com, SURABAYA – Besutan cutting sticker yang dihasilkan oleh bengkel Mitra Variasi mendapatkan sambutan baik dari berbagai customer serta pelaku modifikasi di Surabaya.

Di bengkel tersebut, menyediakan beraneka jenis bahan serta warna pilihan. Konsumen hanya tinggal memilih, mana menurut mereka yang bahannya berkualitas serta harga yang terjangkau.

Karena saat ini, banyak sekali merek sticker yang djual di pasaran dan bisa jadi pilihan seperti X-vinnyl, KLV Film Maxdecal, decovic, secovic, DOQTA, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kalau bahan sticker yang paling mahal untuk saat ini masih dipegang oleh tackwrap Indonesia, tapi bukan berarti ia jadi yang terfavorit. Sekarang ini, warna satin alias doff metalic telah banyak digemari oleh para konsumen,” kata Vicky Kurniawan, pemilik bengkel Mitra Variasi.

Vicky juga mengatakan banyak produk sticker yang masuk ke Indonesia dengan warna satin. Harganya pun bersaing dengan warna lainnya. Jika dijumlahkan kemungkinan ada sekitar 12 merek bahan sticker dengan berbagai varian warna.

“Kalau untuk desain full wraping polos pakai bahan DOQTA pada mobil Xpander ini misalnya, itu bisa dikisaran harga Rp. 10 juta. Tapi rencananya ini memakai kombinasi dua warna yaitu hitam dan merah. Jadi kita bungkus full hitam dulu baru pakai kombinasi merah,” jelas Vicky.

Vicky juga menyebutkan ada yang paling murah, menggunakan bahan oracle seperti mobil Jazz ini harganya Rp. 5,5 juta. Bahan termahal masih dikuasai oleh Tackwrap, untuk mobil jenis city car dengan bahan tersebut bisa diangka 12 jutaan, dan kalau mobil kelas SUV bisa sekitar Rp. 15 jutaan.

Mitra Variasi juga berani memberikan garansi 5 tahun selama sticker besutannya masih menempel di mobil customer. Inilah yang kemudian membuat si customer merasa sangat dilayani.

“Selama sticker itu bukan disebabkan karena kecelakaan, dibaret orang atau sengaja dikelupas, kami akan berikan garansi. Apalagi, jikalau terdapat kerusakan dari pemasangan tentunya kami siap mengganti seluruhnya,” ucap dia.

Menurutnya, ketahanan sticker itu tergantung dari cuaca juga, seberapa bertahan sticker itu menempel pada bodi mobil. Sticker itu semakin lama dia akan semakin kuat menempel, tidak akan mengelupas.

“Jadi kalau orang gak mau memberikan garansi sticker itu salah. Karena pemasangan yang asal lekat, stiker itu akan mengelupas dalam waktu dekat. Makanya kalau ada job pemasangan kita gak mau sehari jadi. Minimal itu 3 hari, setelah jadi kita jemur dan dilakukan pengecekan ulang,” kata Vicky.

“Kebanyakan peserta kontes itu mendekati H-2 atau H-3 baru digarap. Harusnya kan satu atau dua minggu sebelumnya itu sudah dikerjakan malah lebih bagus hasilnya, gak mungkin mengelupas.” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply