0
EVENTS NEWSFLASH

Rangsang Modifikator Banua, Custom Autofest Kalsel 2020 Digelar Akhir Maret ini

March 6, 2020

iamautomodified.com, BANUA – Guna meningkatkan kreativitas modifikator lokal khususnya di Banua, Kalimantan Selatan, CV Berkah Project bakal menggelar kontes modifikasi bertajuk ‘Custom Autofest Kalsel 2020’.

Gelaran yang melibatkan sejumlah kontestan modifikasi mobil dan motor ini akan segera diselenggarakan di Halaman TVRI Kalimantan Selatan pada tanggal 27 – 28 Maret 2020 mendatang.

Selama dua hari event berlangsung, para pengunjung bakal dihibur dengan kegiatan lainnya seperti free style motor, DJ Performance serta band lokal. Bagi para kontestan modifikasi mobil dan motor, Custom Autofest Kalsel 2020 ini juga menyiapkan 95 kategori serta 7 buah trophy The King.

Agus Cahyo, penggagas event Custom Autofest Kalsel 2020 mengatakan tujuan diselenggarakannya event ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta untuk meningkatkan kreativitas modifikator Banua.

“Kami ingin memupuk silaturahmi antar pecinta modifikasi serta meningkatkan kreativitas modifikator Banua, Kalimanta Selatan dan sekitarny,” papar Agus, saat dikonfirmasi IAM, Jumat (6/3/2020).

Event ini, lanjutnya, menargetkan 100 modifikasi mobil, 150 modifikasi motor dan 50 kontestan audio. “Kami juga menargetkan 50 klub mobil dan 27 klub motor serta 10 bengkel audio untuk berpartisipasi di event kami,” tandasnya.

Custom Autofest Kalsel 2020 bakal menyiapkan sejumlah uang tunai, trophy dan sertifikat bagi para pemenang yang berhasil memenangkan kontes tersebut. Event tersebut juga disponsori oleh Bank Kalsel.

 

 

 

No Comments

    Leave a Reply