0
NEWSFLASH

MBtech Apresiasi Semangat IAM Guna Wujudkan Kemajuan Modifikasi Indonesia

March 12, 2020

Dokumentasi kontes modifikasi IAM MBtech Surabaya 2019 (foto : Alan)

iamautomodified.com, SURABAYA – MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air dengan menyelenggarakan kontes modifikasi yang akan digelar di 10 kota besar Indonesia sepanjang tahun 2020 ini.

Kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi para peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaiknya.

Di event IAM MBtech 2020, akan banyak hal menarik yang dapat dilihat jika dibanding tahun sebelumnya. Kini event IAM MBtech 2020 akan menjadi lebih semarak dan kekinian, karena banyaknya ragam kegiatan yang membuat event tersebut lebih meriah.

“MBtech kembali menjadi sponsor utama event Indonesia Automodified di tahun ini, karena melihat semangat dari Event Organizer yang membuat acara ini lebih meriah,” ungkap Setiyanto, Direktur MBtech.

Menurut Setiyanto, semangat ini sesuai dengan semangat MBtech, karena ingin memajukan dunia modifikasi serta mengajak komunitas-komunitas untuk lebih mengenal dunia modifikasi mobil maupun motor.

Sementara itu, Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech juga menambahkan, event IAM MBtech 2020 ini berbeda dari tahun sebelumnya dan terasa lebih lengkap dengan adanya kontes modifikasi motor dan juga berbagai kegiatan kekinian yang akan meramaikan gelaran ini.

“Seperti adanya penampilan artis, kompetisi e-Sport, kompetisi dance dan dihadiri oleh berbagai komunitas lainnya. Hal ini bertujuan agar event IAM MBtech 2020 lebih menjangkau audience yang lebih luas,” ujarnya.

Untuk gelaran perdana, IAM MBtech 2020 akan singgah di kota pahlawan Surabaya tanggal 14-15 Maret 2020 di Convention Hall, Tunjungan Plaza lantai 6. Gelaran ini akan menghadirkan lebih dari 200 mobil modifikasi dan 100 motor modifikasi.

Khusus di tahun ini pengunjung IAM MBtech 2020 di Surabaya juga akan disuguhkan beragam program spesial, diantaranya penampilan violinist Kezia Amelia,  Cosplay Competition, PUBG Competition, Dance Battle, Lego competition, Calisthenic Performance, serta Standup Comedy competition.

Hadirnya kembali MBtech dalam acara tahunan ini, juga menjadi salah satu bentuk keseriusan MBtech dalam mendukung dan mengembangkan tren, baik bisnis pelapisan interior mobil dan modifikasi jok motor di Indonesia menjadi lebih baik.

No Comments

    Leave a Reply