0
EVENTS HEADLINE

Pengunjung IAM MBtech Surabaya 2020 Membludak, Ragam Acara Jadi Hiburan di Akhir Pekan

March 15, 2020

iamautomodified.com, SURABAYA – Gelaran modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Surabaya hari ini, Minggu, 15 Maret 2020 memasuki hari ke-2. Sejak Sabtu kemarin, mulai pagi hingga malam menjelang penutupan, area Tunjungan Plaza, Surabaya dipadati oleh pengunjung yang rata-rata hadir bersama keluarga.

IAM MBtech 2020 tak hanya menjadi sebuah ajang kompetisi mobil, tapi sudah menjadi alternatif liburan keluarga di akhir pekan dari tahun ke tahun. Tak sekadar ajak keluarga jalan-jalan, tapi juga menikmati ragam acara, hingga berburu part dan aksesoris kendaraan.

Penyelenggaraan event bertaraf internasional ini telah memasuki babak baru, dimana era modifikasi kembali bangkit baik di sektor roda dua dan roda empat. Ragam acara pun dipersembahkan, guna mengisi celah hiburan bagi para pengunjung.

Penampilan Kezia Amalia salah satunya yang berhasil mempertunjukkan kemahirannya dalam bermain alat musik gesek alias biola. Debut perdananya di event modifikasi ini sontak membuatnya berdecak kagum atas antusias masyarakat Surabaya pada umumnya.

Selain itu, adapula turnamen PUBG mobile. Dalam tahapan pendaftaran turnamen PUGB mobile, ada puluhan tim yang menjajal event tahunan tersebut dengan komposisi satu tim terdiri dari empat orang. Selanjutnya setiap tim yang telah bertanding dikerucutkan menjadi 16 tim pemenang.

“Mengingat kehidupan generasi millenial saat ini semakin banyak yang hobi bermain game,” ucap Imna Hiroshi, salah seorang penyelenggara PUBG mobile.

Di lokasi berbeda, terdapat para remaja yang menunjukkan kemahirannya dalam melakukan dance hip-hop. Mereka saling berunjuk kebolehannya dalam bermain hip-hop. Tim hiphop junior dari Surabaya, sudah siap berjuang habis-habisan. Mereka berhasil mengerahkan semangat dan mempertontonkan penampilan terbaik dalam kompetisi tersebut.

Kemudian pihak penyelenggara juga mengadakan kompetisi Cosplay, dimana para pesertanya menggunakan pakaian sesuai karakter animasi yang diidolakan.

Di puncak acara, IAM MBtech juga mempersembahkan kompetisi Stand up Comedy dan ajang pemilihan Miss HIN yang juga menjadi salah satu program spesial di tahun ini.

 

No Comments

    Leave a Reply