0
BIKES

Jaring Pecinta Motor Gede di Ambon, Begini Rencana Cleveland di 2020

March 21, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia, Hendra Setiawan, merasa gembira karena Cleveland Cyclewerks Indonesia dapat diterima oleh penggemar sepeda motor sehingga kini dapat memperluas jaringan layanan konsumen dengan adanya pembukaan Dealer di Area Ambon.

“Kami bersyukur atas kepercayaan yang di berikan untuk menghadirkan brand Cleveland Cyclewerks di Ambon. Dealer ini akan menjadi Dealer Resmi Ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas lengkap dalam menangani motor Cleveland Cyclewerks,” ucapnya.

Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon yang memiliki 2 (dua) lantai ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service, Showroom dan Coffee Shop.

Dengan dibukanya dealer Cleveland Cyclewerks Ambon, diharapkan dapat memperluas jaringan dari Cleveland Cyclewerks di Indonesia untuk dapat memberikan layanan optimal ke pengunjung dan pencinta brand motor Cleveland Cyclewerks di area Ambon dan sekitarnya, sehingga konsumen dapat lebih mudah untuk memanfaatkan fasilitas dari Cleveland Cyclewerks baik dari sisi Penjualan motor, Service dan Pengadaan Spareparts.

Pada gelaran Soft Opening mendatang, Cleveland Cyclewerks Ambon akan menghadirkan line-up motor andalan Cleveland Cyclewerks American Style di kapasitas mesin 250cc yakni model Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe dan Misfit serta mempersiapkan kedatangan line up baru dengan model dan kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu Ace 400.

“Kehadiran Cleveland Cyclewerks menjadi angin segar bagi para penggemar motor di Ambon untuk dapat menggunakan motornya untuk kebutuhan sehari hari serta mengembangakan dan mengekspresikan karyanya dari berbagai line-up model dari Cleveland Cyclewerks,” tambah Dian Pratama, Direktur Cleveland Cyclewerks Ambon.

No Comments

    Leave a Reply