0
BIKES

Resmi Dibuka, Kini Dealer Cleveland Ambon Mulai Beroperasi

March 21, 2020

iamautomodified.com, BINTARO – Cleveland Cyclewerks Indonesia mengumumkan kehadiran Dealer Resmi Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku. Soft Opening Dealer ketiga Cleveland Cyclewerks di Indonesia ini digelar Sabtu, 21 Maret 2020 dari yang sedianya Grand Opening Ceremony di tanggal yang sama.

Hal ini terkait merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19), sekaligus himbauan dari Pemerintah sehubungan dengan pencegahan meluasnya virus tersebut. Oleh karena itu dengan berat hati Cleveland Cyclewerks Ambon melakukan penyesuaian demi keselamatan bersama.

Seperti halnya Main Dealer Bintaro dan Dealer Bekasi, Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon yang terletak di kawasan Citraland, tepatnya di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon Maluku ini menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggan di tanah air.

Scott Colosimo, Founder and CEO Cleveland Cyclewerks dalam melalui video call menyampaikan bahwa Cleveland Cyclewerks hadir dalam setiap perancangan modelnya untuk memberikan penggemarnya konsep kebebasan total.

Sehingga para pencinta motor dapat menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby, hingga kustom untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi masing – masing.

“Kami percaya masyarakat Ambon telah menunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis, Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenangkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan Saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi akibat Corona Virus ini membaik,” ungkapnya.

No Comments

    Leave a Reply