fbpx
0
HEADLINE

Perdana Manggung di IAM MBtech Surabaya 2020, Kezia Amalia : Suka yang Kecil tapi Gesit!

March 23, 2020

Aksi pebiola cantik, Kezia Amalia saat tampil perdana di IAM MBtech Surabaya 2020 (foto : Alan)

iamautomodified.com, SURABAYA – Kezia Amalia, pebiola cantik ini berhasil menggetarkan suasana pengunjung di gelaran IAM MBtech Surabaya pada tanggal 14 – 15 Maret 2020 lalu. Kehadirannya sontak membuat seisi ruangan menyaksikan kepiawaiannya dalam menggesek biola.

Pada penampilan perdananya di ajang tersebut, Kezia mengaku takjub saat menyaksikan berbagai mobil yang sudah mengalami dress up.

“Keren bangeett! ini kesan pertama kali aku melihat mobil yang sudah dimodif dan sebanyak itu, di dalam mall lagi,” seru Kezia kepada IAM.

Dara cantik berzodiak Gemini ini rupaya ‘jatuh hati’ dengan salah satu mobil Ferarri berwarna merah yang sudah dimodifikasi. Saat dirinya memainkan biola kesayangannya, sorotan matanya pun tak luput dari mobil-mobil yang ada di hadapannya.

Had a great time! sebuah pengalaman yang unik. Waktu melihat ke arah penonton bukan hanya ada pengunjung saja, tapi juga banyak mobil yang unik dan keren. Yang aku paling suka itu mobil Ferrari merah, kebetulan posisinya pas di depan panggung,” ungkapnya.

Namun meski demikian, sebagai penunjang mobilitasnya sehari-hari, Kezia lebih memilih mobil mungil namun lincah digunakan harian.

“Kalau boleh memilih, aku suka mobil yang cenderung kecil dan gesit,” kata dia. Saat disinggung soal modifikasi mobil, Kezia menyebut belum ada rencana ke arah sana. Ia masih suka mobil-mobil standar.

Kezia mulai menyukai biola sejak ia berusia 14 tahun. Bahkan, ia juga berbakat dalam bermain piano dan menyanyi. Kecintaannya terhadap alat musik terinspirasi oleh beberapa musisi ternama di dunia.

“Aku juga suka bermain piano, kalau nyanyi yaa casually aja. Dari kecil aku suka main musik, inspirasi aku bermusik ada banyak banget. Diantaranya ada J.S. Bach, David Garrett, Lindsey Stirling, Taylor Swift juga Tom Misch,” ungkap dara lulusan Fakultas Musik di Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang dan Berklee College of Music (Master Degree) ini.

No Comments

    Leave a Reply