0
EVENTS

Kontes Modifikasi Online Internasional E*SELECT Kembali Digelar, ini Persyaratanya!

March 27, 2020

iamautomodified.com, JAKARTAPT HIN Promosindo selaku penggagas kontes modifikasi Indonesia Automodified, kembali menggelar kontes modifikasi online E*SELECT (electronic selection).

Event tersebut rencananya akan segera dilaksanakan secara online di awal April 2020 mendatang.

Kontes modifikasi online pertama di Indonesia ini digelar selain bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 akibat social distancing, juga untuk tetap memajukan dunia otomotif nasional.

“Kontes modifikasi online ini sudah yang kedua kalinya kami gelar. Intinya untuk terus memajukan modifikasi baik nasional maupun internasional,” jelas Reza H Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Periode pendaftaran SESSION 2 akan segera dimulai, berikut persyaratannya ;

  1. Pendaftaran ini terbuka bagi semua mobil di semua negara/semua negara/negara di seluruh dunia
  2. Setiap peserta akan dimasukkan ke babak kualifikasi yang akan dilakukan dengan mekanisme persentase yes/ no di story instagram @hinofficial top 16/32/64? mobil (ini akan ditentukan kemudian tergantung pada jumlah peserta) akan melanjutkan ke babak berikutnya.
  3. Peserta yang tersisa akan melanjutkan ke E*SELECT ke 16/32/64 /? ROUND KNOCK-OUT (BRACKET). Putaran ini akan dilakukan dengan menggunakan persentase versus mekanisme (misalnya CAR 1 vs CAR 9 atau CAR 8 vs CAR 16, dll) di story instagram @hinofficial

Pesaing yang tersisa akan menjalani babak knock-out (braket) berikutnya (misalnya E*SELECT: 32 hingga E*SELECT: 16 hingga E*SELECT: 8 dan seterusnya hingga mencapai E*SELECT: SEMIFINAL dan E*SELECT babak terakhir.

Bagi para kontestan, bisa registrasi via online dengan meng-klik tautan berikut : http://iamautomodified.com/eselect/

 

No Comments

    Leave a Reply