0
BIKES

Rayakan Satu Dekade, Vixion Bekasi Club Eratkan Keutuhan Member

March 27, 2020

iamautomodified.com, BEKASI – Di hari anniversarry yang ke 1 Dekade, Vixion Bekasi Club (Vixbec) telah melaksanakan kegiatan lewat tajuk “Different In One Unity & Respect For Loyalty’ di POSH (Pusat Otomotif Sentra Harapan) Harapan Indah, Bekasi pada Sabtu 14 Maret 2020 lalu.

Acara ini di hadiri lebih dari 1.000 bikers yang di hadiri beberapa Club atau Komunitas sekitar kota Bekasi, All anggota Pavi Nusantara dan Club di seluruh Nusantara.

Ketua Panitia Vixbec, bro Supri mengungkapkan bahwa acara ini menyatukan sebuah perbedaan member-member Vixbec yang terdiri dari berbagai etnis suku daerah seperti Jawa, Sunda, Batak dan Chinese.

Vixbec juga pernah menjadi finalis dari ajang Safety Campaign Award ( SCA ) 2018 yang mengkampanyekan akan betapa pentingnya penggunaan helm pada saat berkendara.

“Pelaksanaan anniversary ini selain memberikan hiburan kepada peserta tamu undangan yang datang baik bikers maupun umum, memberikan juga edukasi tentang pengecatan menggunakan pilox dan edukasi keuntungan perbankan digital,” kata bro Supri.

Rolling Thunder City salah satu bagian dari rangkaian acara 1 Dekade Vixbec dengan keliling Kota Harapan Indah Bekasi yang di ikuti ratusan motor Yamaha Vixion ini juga menjadi daya tarik masyarakat yang sangat antusias terhadap perayaan anniversary Vixbec.

Di penghujung acara para tamu pun di sajikan dengan hiburan musik dangdut walaupun dengan kondisi cuaca hujan tidak mengurangi sedikitpun keriuhan acara itu.

No Comments

    Leave a Reply