0
NEWSFLASH

Meluncur via Virtual, Mazda Rilis 2 SUV Terbarunya new CX-9 dan new CX-3

April 11, 2020

Penampilan terbaru all new Mazda CX-9 (sumber foto : mazda.co)

iamautomodified.com, JAKARTA – Baru-baru ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berhasil meluncurkan The All-New Mazda CX-9 dan New Mazda CX-3 dalam MAZDA VIRTUAL LAUNCH yang disiarkan langsung website resmi mazda serta social-media resmi PT EMI.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI menyatakan, seiring dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk meluncurkan produk baru di tengah pandemic Virus Covid-19 ini, namun Mazda tetap optimis untuk memperkenalkan produk-produk baru andalan Mazda.

Penampilan terbaru all new Mazda CX-3

“Untuk itu kami persembahkan satu varian tambahan untuk melengkapi model yang sudah ada. Kami yakin kehadiran All-New Mazda CX-9 dengan system penggerak empat-roda akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut,” ujar Ricky Thio, melalui keterangan resminya.

All-New Mazda CX-9 ditawarkan dengan harga Rp 954.900.000,- (On The Road Jakarta), dan bagi yang menginginkan warna khusus seperti Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic di kenakan biaya tambahan sebesar Rp.4 juta. Sedangkan untuk New Mazda CX-9 non-AWD (Front Wheel Drive) di tawarkan dengan harga Rp 849.900.000,-

Kemudian untuk Crossover SUV New Mazda CX-3 di tawarkan dalam dua varian yaitu tipe PRO yang di banderol dengan harga Rp 445,800,000,-. serta tipe SPORT seharga Rp 399,900,000,- on the road Jakarta untuk keduanya.

No Comments

    Leave a Reply