0
NEWSFLASH

All new BMW 320i Touring Sport Meluncur Secara Virtual, Harga Rp1,3 M

April 17, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – All-new BMW 320i Touring M Sport berhasil mendarat secara virtual Jumat (17/04). All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official Store BMW di Tokopedia dengan harga Rp 1,289 miliar off-the-road.

“BMW Indonesia telah berhasil luncurkan dua model barunya – The 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years – secara virtual melalui kampanye online. Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Mobil yang menjadi kasta tertinggi dari varian sedan di seri 3 tersebut dibawa utuh dari Jerman, dengan desain dinamis, serta elegan. Dimensi ekteriornya lebih panjang 76 mili meter dari versi sebelumnya, dan lebih lebar 16 mm atau 1.827 mm.

All-new BMW 320i Touring M Sport memiliki tinggi 1.470 mm atau lebih tinggi 8 mm dari pendahulunya. Jarak sumbu roda juga otomatis lebih melar 41 mm, dengan tracks lebar yang berkontribusi pada pengendalian lebih lincah.

Selain dimensi dan desain ekterior yang berubah, 320i Touring edisi M Sport tersebut dibekali beragam fitur canggih. Penerangan utama LED dengan teknologi laserlight yang merpakaan teknologi tertinggi milik BMW yang menawarkan glare-free hi-beam.

Mobil ini dibekali dengan velg 19 inci yang lebih ringan yang dibungkus dengan ban berukuran 225/40 depan, dan belakang berukuran 255/35. Sistem pengeremannya menggunakan kaliper rem depan 4 piston dan belakang 2 piston model M Sport.

Di bagian dalam, desain kokpit difokuskan untuk pengemudi, kontrol displat dan instrumen klaster dengan tampilan terbaru. Setirnya sudah dibalut bahan kulit ciri khas M Sport, dengan bahan Alcantara Sensatec warna hitam jahitan biru.

Untuk meningkatkan kenyamanan, mengingat mobil ini bertambah tinggi maka ruang kepalanya pun jadi lebih luas. Ruang bahu di depan kabin diperbesar, penumpang baris kedua juga memiliki ruang kaki yang luas karena dimensinya lebih panjang.

Sitem pendingin ruangan 3 zona otomatis, aagr menambah kesan mewah terdapat panoramic glass-roof namun tidak bisa dibuka seperti halnya sunroof. Sebagai model wagon tentu memiliki bagasi lebih luas dari sedan, terlebih 320i Touring ini kapasitas bagasinya bertambah 112 mm dan lebih lebar 125 mm di bagian atas.

Berbekal mesin bensin empat silinder TwinPower Turbo 2.000cc, mobil memiliki tenaga maksimal 184 daya kuda dan torsi puncak 300 Newton meter. Mobil ini juga mampu berakselerasi mulai dari 0 hingga 100 km per jam butuh waktu 7,5 detik.

No Comments

    Leave a Reply