0
NEWSFLASH

Coaching Clinic via Instagram Digagas NGK Busi di Masa Pandemi Covid-19

April 18, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – NGK Busi Indonesia mendukung program aksi nyata pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan Work From Home, Shift system, Penerapan Sosialisasi Social dan Physical Distancing, dan lain sebagainya.

“Saat ini kita masih beroperasi, tapi dengan menggunakan sistem WFH di semua Dept. dengan pola masing-masing, hanya jam kerjanya yang dikurangi 40 persen, dan cuma berlakukan satu shift jam kerja, kalo dari sisi produksi mulai minggu depan kita akan kurangi jumlah produksinya sebesar 70 persen,” ungkap Kiswoyo, Manager HRD&GA PT. NGK Busi Indonesia.

Strategi eksternal NGK Busi terfokus pada konversi aktivitas offline yang telah direncanakan secara jauh-jauh hari sebelumnya dirubah menjadi aktivitas online yang tetap menarik dan informatif.

Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Live #TanyaDongBank di mana tim teknikal NGK Busi secara live meluangkan waktu untuk menjawab dan membahas berbagai pertanyaan followers dengan lebih detil dan spontan.

Antusiasme followers mengikuti Live #TanyaDongBank langsung disambut oleh NGK Busi dengan mengelar Live “Coaching Clinic” untuk pertama kalinya sejak Kamis 16 April 2020, dan beberapa konten maupun aktivitas online lain yang tak kalah seru dan semakin padat dengan hadiah yang lebih melimpah dan juga sarat akan interaksi untuk menemani kegiatan #DiRumahAja para followers-nya.

“Melalui acara coaching clinic live di instagram, kita dari management NGK mencoba menemani kebosanan para penggemar otomotif khususnya pelanggan NGK yang selama ini stay at home agar melewati waktu selama pandemi covid 19 lebih bermanfaat dengan lebih mengenal seperti apa busi NGK yang cocok untuk jenis kendaraannya dan bagaimana tata cara merawatnya,” kata Zulfikar Toto,  Senior Brand Executive PT. NGK Busi Indonesia

No Comments

    Leave a Reply