0
NEWSFLASH

Renault Indonesia Buka Layanan Test Drive Triber di Rumah, Begini Caranya

April 25, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Renault Indonesia belum lama ini membuka program layanan test drive Renault Triber bagi pelanggan yang stand by di rumah. Layanan tersebut bertajuk ‘Test Triber’.

Renault Indonesia mengatakan bahwa konsumen yang berminat dapat mendaftarkan diri di situs resmi Renault atau dapat melalui pesan langsung dari akun Instagram resmi id_renault, demikian seperti disebutkan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/4).

Setelah itu, para calon konsumen akan dihubungi tenaga penjual untuk mengatur janji pertemuan dan test drive di lokasi rumah konsumen. “Program itu tak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos,” sebut Renault.

Sebagai informasi, Renault Triber pertama kali dipamerkan di GIIAS 2019. Mobil tersebut mendapatkan sambutan hangat dari konsumen dengan angka pemesanan lebih dari 1.500 unit. Renault Triber sendiri sudah mulai dijual sejak Maret 2020 lalu.

Renault Triber di Indonesia hadir dalam lima varian dengan susunan tiga varian bertransmisi manual dan dua varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmission). Renault Triber sendiri dijual mulai Rp 166,9 juta hingga Rp 184,9 juta.

No Comments

    Leave a Reply