fbpx
0
CUSTOM

Suzuki Jepang Kenalkan 3 Konsep Modifikasi Digital pada Jimny

April 27, 2020

iamautomodified.com – Suzuki Jepang belum lama ini memperkenalkan tiga konsep Digital Modification (digimod) melalui varian andalannya, Jimny yakni offroad style, heritage style dan revival style.

Digimod itu bertujuan sebagai inspirasi bagi para pemilik Jimny yang ingin melakukan rombakan simple pada bagian eksterior.

Suzuki Jepang menghadirkan kesan offroad style yang menghadirkan kombinasi grafis berupa garis-garis hitam, abu-abu, dan merah pada bagian kap mesin, panel samping bawah, dan beltline pada bagian bawah jendela belakang.

Kemudian Suzuki juga memperkenalkan konsep heritage style yang membuat kesan Suzuki Jimny lebih minimalis dengan aksen perak serta orange pada bagian beltline.

Selanjutnya juga diperkenalkan konsep revival style. Dalam konsep ini, Suzuki menawarkan grafis identik dengan Suzuki Samurai yang cukup terkenal pada awal era 1980-an dan awal 1990-an.

Untuk saat ini, katalog stiker retro tersebut hanya dijual di Jepang. Paket grafis tersebut tersedia untuk model Jimny dan Jimny Siera. Meski demikian, Suzuki Jepang belum memberikan informasi tentang apakah paket grafis tersebut dirilis di luar pasar Jepang.

No Comments

    Leave a Reply