0
NEWSFLASH

Tahun ini GIIAS Sasar Surabaya dan Jakarta, Meski Terjadi Pergeseran Jadwal

May 5, 2020

Dokumentasi pameran GIIAS Surabaya 2019 (ilustrasi foto : dok IAM)

iamautomodified.com, JAKARTA – Ketua penyelenggara pameran GIIAS, Rizwan Alamsjah, mengungkap beberapa penyesuaian tersebut mencakup pergeseran tanggal pameran dan pengurangan durasi khusus untuk GIIAS Surabaya 2020.

Menurutnya, Gaikindo harus membuat penyesuaian untuk fokus memenuhi kebutuhan industri dan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Kami berkesimpulan bahwa menggeser tanggal penyelenggaraan adalah pilihan terbaik, dimana GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada bulan September dan The 28th GIIAS, BSD-CITY akan berlangsung dibulan Oktober,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa rencana itu adalah berdasarkan prediksi tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah serta menimbang waktu persiapan yang dibutuhkan untuk persiapan penyelenggaraan pameran.

Kehadiran GIIAS The Series ditahun yang sangat berat ini, lanjutnya, adalah bukti konsistensi dan upaya industri otomotif untuk terus bergerak maju bagi masyarakat Indonesia.

“Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan kita semua dapat kembali beraktifitas memajukan industri, dan masyarakat dapat menikmati sajian yang terbaik dari GIIAS 2020 The Series,” tuturnya.

Sebagai informasi, rencana penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series adalah: GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada 2-6 September 2020, dan akan berlangsung selama 5 (lima) hari, di Grand City Convex Surabaya.

Sementara, The 28th GIIAS 2020, BSD-City akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) pada tanggal 22 Oktober – 1 November 2020 mendatang.

No Comments

    Leave a Reply