0
CUSTOM

BMW M4 Beraura Sporty Z-Performance, Pemikat Kaum Hawa

May 10, 2020

Tampilan Modifikasi BMW M4 rombakan Z-Performance Wheels (sumber foto : Z-Performance)

iamautomodified.com – Penampilan BMW M4 menjadi terlihat lebih sporty serta mampu memikat kaum hawa berkat beberapa sentuhan kreatif modifikator Z-Performance Wheels yang terdapat pada eksterior dan kaki-kaki.

Rombakan luar terjadi pada pergantian bodykit balutan wrapping sticker full bodi berwarna merah satin. Paket body kit tersebut dipasangkan secara menyeluruh, dimulai  grill depan yang dilapisi bahan serat karbon serta pemasangan bumper dan lips spoiler.

Tak lupa juga memberikan side skirts dengan lekukan agresif namun tetap dikemas minimalis. Selain itu, spoiler lebar dan diffuser dengan dua lubang knalpot kembar pada bagian belakang BMW M4 semakin menambah aura sport. Lampu di bagian buritan juga diberikan efek gelap guna menghadirkan kesan sporty pada bagian belakang.

Di sektor kaki-kaki,  pelek bermodel palang 5 berwarna silver buatan Z-Performance menjadi andalan. Pelek tersebut memiliki seri ZP6.1 Super Deep Concave berukuran R20″ dengan lebar 9,5 dan dimensi ET 22 di bagian depan dan lebar 11 dengan dimensi ET40 di bagian belakang.

Sementara menyoal jantung pacunya, Z-Performance masih mempertahankan mesin bawaan twin-turbo 3.000cc inline-six dengan semburan tenaga hingga 425 dk dan torsi maksimum 550 Nm.

No Comments

    Leave a Reply