0
NEWSFLASH

Mobility Reborns Sumbang Donasi Rp. 10 juta untuk Panti Asuhan Amanah

May 17, 2020

Puluhan Anak Yatim-Piatu dari Panti Asuhan Amanah diberikan sumbangan donasi sebesar Rp. 10 juta oleh Mobility Regional Surabaya-Sidoarjo alias Mobility Reborns (Dok. foto : istimewa/Mobility)

iamautomodified.com, SURABAYA – Mobilio Indonesia Community alias Mobility Regional Surabaya Raya dan Sidoarjo (Mobility Reborns) menggelar aktivitas sosialnya di bulan suci Ramadhan lewat penggalangan donasi yang langsung disalurkan ke Panti Asuhan Amanah, Minggu 17 Mei 2020 tadi.

Gagasan tersebut dicetuskan saat mengadakan pertemuan di warung kopi yang kemudian diinisiasi langsung oleh para member, demikian seperti disebut Wawan selaku Ketua region Mobility Reborns.

“Dari obrolan di warung kopi tercipta sebuah ide untuk melakukan kegiatan positif di bulan ramadhan. Akhirnya, kami mengadakan penggalangan dana dari para member yang kemudian disalurkan ke panti asuhan, dari situlah maka kegiatan ini kami beri nama ngopi sambil berbagi,” ucap Wawan, dalam siaran persnya, Minggu (17/05).

Di Panti Asuhan Amanah yang berlokasi berlokasi di jalan Pandugo, Surabaya itu tercatat sebanyak 80 orang anak asuh yang wajib menerima bantuan. Dikabarkan juga sebelumnya, Mobility pernah mengundang anak-anak Panti Asuhan Amanah dalam kegiatan sosial dengan membagikan peralatan sekolah serta uang saku.

“Saat ini kami tidak bisa mengundang anak panti karena adanya kebijakan PSBB dari Pemerintah Kota (pemkot) Surabaya. Untuk itu, kami berinisiatif untuk datang mengunjungi ke lokasi Panti Asuhan seraya memberikan bantuan sembako serta uang tunai sebesar Rp. 10 juta yang kami galang dari para member Mobility Reborns,” jelas Wawan.

Sementara itu, Ketua umum Mobilio Indonesia Community terpilih untuk periode tahun 2020-2022 yaitu Dadi haryadi, juga turut hadir dan menyaksikan prosesi pembagian donasi tersebut.

“Sejak 6 tahun berdiri, Mobility selalu menjadi pioneer baik dalam kegiatan otomotif maupun kegiatan sosial. Dimasa periode ke depan, saya akan terus menumbuh kembangkan rasa kepedulian terhadap sesama dan ini berlaku untuk seluruh member dan seluruh regional Mobility yang ada di Indonesia,” ungkap Dadi.

No Comments

    Leave a Reply