0
BIKES

Ban Swallow Kian Digemari Kaum Pebalap dan Modifikator

May 25, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Swallow merupakan salah satu merek ban motor yang banyak dipilih oleh konsumen di Indonesia. Selain karena harganya murah, ban Swallow juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merk ban motor kompetitor lainnya.

Berbekal pengalaman yang sudah sangat lama dalam membuat ban motor, Swallow kini bisa menjelma sebagai merk ban motor yang diperhitungkan. Apalagi sekarang mereka memiliki banyak ban motor dalam ataupun luar.

Produsen ban motor di bawah naungan PT Industri Karet Deli ini diproduksi sesuai standar international dan nasional diantaranya; JIS (Japanese Industrial Standard), Jepang, DOT ( Department of Transportation), USA.E-marking, Eropa dan juga ISOSNI (Standar Nasional Indonesia).

Swallow juga sohor dikalangan enthusiast user sebagai value tire – ban berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

“Ini sudah terbukti oleh berbagai peserta di setiap ajang balap dan modifikasi motor,” ungkap Edwin Joetan, Sales Manager PT Industri Karet Deli kepada IAM.

Beberapa sepeda motor seperti Benelli dan Viar sudah banyak menggunakan ban Swallow sebagai ban ideal, karena IKD adalah satu- satu nya produsen lokal yang paling lengkap.

“Kita memiliki kembang classic hingga modern di berbagai ukuran untuk memenuhi kebutuhan modif berbagai aliran,” kata Edwin.

Selain roda dua, kendaraan beroda tiga seperti Happy, Nozomi dan Viar juga menggunakan ban Swallow. “Selain menjadi OEM di Indonesia, kita juga supplier ban OEM otomotif di negara lain (Polaris dan Yamaha),” tandasnya.

No Comments

    Leave a Reply