0
BIKES

Aksi Sosial Klub Motor Bagikan Ratusan Paket Sembako di Jakarta

June 8, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Sebagai bentuk kebersamaan serta kepedulian bagi mereka yang terdampak Covid-19, Indonesia NMAX Community (INC), Indonesia XMAX Community (IXC), dan Oneprix Motorsport serta Kepala Dinas Indonesia (Kadin) melalui Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia membagikan sebanyak 534 paket sembako.

Pemberian paket sembako ini dibagi dalam lima kelompok, meliputi daerah Saharjo menuju Manggarai, daerah Saharjo menuju Duren Tiga, daerah Stasiun Cawang menuju Pasar Minggu, daerah Stasiun Tebet dan Tebet Dalam, pada tanggal 6 – 7 Juni 2020 kemarin.

Tak hanya itu, paket sembako, yang terdiri dari beras, minyak, gula, mie telor, dan lain-lain ini juga dibagikan ke Yayasan Taruna Pertiwi, sebuah Yayasan anak jalanan yang berada dibilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rosan P. Roeslani, Ketua Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia mengatakan, kegiatan sosial yang sejalan dengan program pemerintah ini diharapkan dapat meringankan beban masyararakat terdampak Covid-19.

“Kami atas nama Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam bantuan ini. Semoga kebersamaan dan semangat saling membantu dapat terpelihara dengan baik, terutama dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” kata Rosan, melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Moh. Kohar, Ketua Umum Indonesia NMAX Community dan Indonesia XMAX Community mengapresiasi kegiatan sosial yang digagas Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia.

“Atas nama rekan-rekan saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia yang berkenan melibatkan kami dalam kegiatan sosial seperti ini. Ini kegiatan positif dan kami siap mendukungnya. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” tutupnya.

No Comments

    Leave a Reply