0
CUSTOM

Modifikasi TRD Toyota Tundra Crewmax Pelibas Segala Medan

June 25, 2020

Tampilan modifikasi off-road Toyota Tundra Crewmax 2013 dengan paket modifikasi TRD (sumber foto : bringtrailer.com)

iamautomodified.com – Gubahan modifikasi off-road yang termaktub pada Toyota Tundra CrewMax buatan tahun 2013 ini menjadikan pikap buatan Toyota itu makin gagah dengan sematan paket modifikasi dari TRD (Toyota Racing Development).

Mulai dari tampilan depan hingga buritan, mobil ini dibekali oleh bumper baja yang sudah dikastem kemudian dilapisi oleh bodi line-x berwarna black matte, serta rail bar dibagian atap lengkap dengan tangga untuk memudahkan penyimpanan barang bawaan. Pencahaannya menggunakan lampu depan LED aftermarket, lampu sorot besar, dan lampu belakang LED.

Di sektor kaki-kaki, TRD memberikan satu set pelek berukuran 20 inci berwarna hitam yang dibalut dengan ban Toyo Open Country M/T 37″.

Ketangguhan sebuah pikap ini juga terdapat pada suspensi yang menggunakan BDS Suspension dan shockbreaker custom yang membuat ayunannya semakin nyaman karena mempu menyerap getaran yang besar.

Kemudian pada bagian interior, pikap ini mengandalkan jok dengan kulit khusus yang memberikan kanyamanan pengemudi dan penumpang serta dilengkapi dengan paket sound system, alat pemadam kebakaran yang dipasang dibagian konsol.

Sementara pada sektor jantung pacunya, Toyota Tundra ini masih tetap menggunakan mesin bawaan dengan setingan tambahan yang membuatnya semakin responsif dan kuat untuk menjelajah medan-medan ekstrem.

No Comments

    Leave a Reply