0
HEADLINE NEWSFLASH

Begini Keseruan IAM E-Select Saat Netizen Gencar Berikan Vote

June 27, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Adalah bukan persoalan yang mudah bagi PT HIN Promosindo sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di event organizer untuk tetap menjalankan bisnisnya di tengah pandemi ini. Memilih keputusan yang bijak, merupakan solusi terbaik untuk tetap bertahan hingga kondisi kembali normal.

Lantas, langkah apa yang harus diambil oleh PT HIN Promosindo saat pandemi virus corona berlangsung? Berikut, beberapa strategi yang sudah dijalankan untuk tetap eksis serta guna merangsang kreativitas para pelaku modifikasi selama masa pandemi ini.

“Oleh karena kesehatan merupakan prioritas utama, maka ada beberapa kota penyelenggaraan event IAM yang dibatalkan. Tujuannya, sudah tentu untuk keselamatan dan kesehatan bersama,” papar Aditya Pradhana, Project Director IAM Automodified.

Namun meski demikian, lanjutnya, IAM mengalihkan event modifikasi secara online, melalui IAM E-Select yang tengah berjalan hingga saat ini. Pesertanya pun tak hanya berasal dari dalam negeri, bahkan ada yang dari Amerika serta beberapa negara di ASEAN.

“Berhubung situasi pandemi gini, harapannya foto-foto tersebut bisa mewakili dan lebih akurat. Namun, banyak juga foto diantaranya yang tidak lengkap, mungkin karena mereka belum siap juga lantaran situasi seperti ini,” jelas Adit.

Hal inipun diakui oleh Frendzy selaku Ketum Toyota Soluna Vios Community (TSVC). Menurutnya, dengan adanya pandemi ini, mereka (pelaku modifikasi =red) jadi lebih inovatif dan terbuka.

Karena masing-masing negara punya tren modifikasi serta kemampuan edukasi. Justru dengan ini jadi lebih mudah untuk mengkompetisikan satu sama lain, ada keterbatasan.

“Pilihan voting E-Select kelihatan seru, karena yang voting bukan dari negara kita doang. Kita bisa ngeluarin modifikasi Indonesia seperti ini dan luar negeri seperti ini, tapi dengan cara virtual bukan spek. Saya yakin ini pasti bakalan nambah followers, karena yang ikut ini dari berbagai negara,” sambung Frendzy.

No Comments

    Leave a Reply