0
HEADLINE NEWSFLASH

Masuki Fase New Normal, FD Squad Bekasi Gelar ‘Temu Kangen’

June 28, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Memasuki bulan ke-4 wabah pandemi Covid-19 melanda tanah air, masyarakat kerap melakukan berbagai aktifitas di rumah. Meski saat ini sudah mulai memasuki fase ‘New Normal’, tetapi masyarakat masih saja tetap dianjurkan untuk menggunakan masker, ataupun protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Nah, selama itu pula banyak sekali masyarakat, terutama bagi para pecinta kopdar (kopi darat =red) yang merasa jenuh dengan hal yang itu-itu saja. Momentum ini menjadi celah bagi salah satu klub mobil asal Bekasi, FD Squad Indonesia chapter Bekasi untuk menggelar ritual ‘temu kangen’.

Diakui Hendra, Waketum FD Squad Indonesia chapter Bekasi, bahwa sepanjang ‘stay at home’ klub ini sempat vakum, dan hanya berkomunikasi live online (lol). Karena FD Squad Indonesia memiliki group nasional, jadi kalau mau diskusi, becandaan, atau apapun bisa di group tersebut.

“Namun, setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah bahwa New Normal ini diberlakukan, maka belum lama ini kita sempat gelar touring ke Purwakarta,” ucap Hendra, saat ditemui wartawan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Ahad (27/6).

“Teman-teman semua sudah pada kangen nge-gas. Makanya kita coba gelar turing. Nah, pada hari ini juga kita punya kesempatan untuk bertemu dan berkumpul di Pelabuhan Sunda Kelapa, sekalian saja kita gelar makan siang bersama,” lanjutnya.

Menurutnya, dampak pandemi ini juga telah mengakibatkan runtuhnya pertumbuhan ekonomi di berbagai bidang. Oleh karena itu, Hendra berharap semoga dengan diberlakukannya ‘New Normal’ ini, ekonomi dapat pulih kembali terutama di bidang otomotif.

“Kita berharap ekonomi global segera normal, kalau sudah pulih ekonomi pasti semua bergerak lancar,” sebut Hendra.

No Comments

    Leave a Reply