0
NEWSFLASH

Dijual Terbatas! MINI Hanya Siapkan 30 unit GT Edition

June 30, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – MINI Indonesia berhasil meluncurkan MINI GT Edition melalui peluncuran produk secara digital dengan sesi foto virtual. Model ini hanya tersedia hanya 30 unit, dan untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020 di (https://cp.mini.co.id/mini-gt-edition/).

MINI edisi spesial ini adalah kombinasi platform MINI 3 Door Cooper S, sejarah panjang dari MINI 1275 GT dan pengalaman sporty “Go-kart” khas brand MINI.

Dirakit diantara tahun 1969 dan 1980, Mini 1275 GT adalah penerus dari MINI Cooper S. MINI pertama yang dilengkapi dengan tachometer, Mini 1275 GT memberikan kontribusi signifikan terhadap jiwa sporty brand ini pada tahun 1970-an.

Perubahan pada desain bagian depan juga tandai ciri khas sebagai “Mobil Populer” Inggris yang ikonik. Dengan bagian depan yang lebih kotak, desain bagian samping ala tahun 70an dan fitur luar biasa, 1275 GT kala itu adalah sebuah saloon sport yang unik – model yang dapat langsung dikenali sebagai sebuah MINI, tetapi memiliki daya tarik lebih.

Perkenalan MINI GT Edition terbaru ini terinspirasi oleh kesuksesan MINI 1275 GT yang pada saat itu merupakan salah satu kendaraan sport kompak paling aman, paling lengkap, unggul secara aerodinamis, dan paling mudah untuk dikonfigurasi.

“Model ini hanya tersedia 30 unit, ditujukan untuk mereka yang ingin tampil beda, tersedia untuk pre-order online mulai 22 Juni 2020. MINI GT Edition gabungkan elemen-elemen kesuksesan pendahulunya, yang kemudian ditingkatkan lagi dengan kombinasikan nuansa sporty dan eksklusivitas,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia menegaskan bahwa tahun ini MINI kembali hadirkan beragam edisi spesial di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Visi MINI di balik Virtual Launch hari ini adalah mengarahkan fokus pelanggan ke MINI 3 Door.

MINI juga rayakan sejarah sensasi sporty dari brand ikonik ini, mengingat banyak sekali penggemar sports car yang sangat tertarik pada brand MINI. Edisi terbatas ini menonjol dengan adanya desain eksterior stiker decal yang sangat menarik, lampu LED tambahan, trim Piano Black, tutup tangki bahan bakar dan gagang pintu yang istimewa, yang semuanya menekankan karakter sporty edisi ini.

“Bahkan dalam keadaan gelap sekalipun, proyektor LED di bagian pintu dan Illuminated Door Sill memancarkan huruf “GT” ketika pintu terbuka. Sementara itu, desain eksterior yang detil, lengkapi sensasi go-kart dari MINI 3 Door dan menambah citra sportynya,” jelas Kidd Yam.

No Comments

    Leave a Reply