0
CUSTOM

Menjaring Voters Lebih Sulit Ketimbang Presentasi Spek Mobil di Hadapan Juri, Ini Alasannya!

July 3, 2020

Modifikasi Toyota FT86 berhasil menaklukan dua kontestan modifikasi asal Indonesia (dok. foto : IAM)

iamautomodified.com, JAKARTA – Modifikasi yang satu ini memang terbilang cukup sohor lantaran kerap beberapa kali menjadi jawara kontes di Indonesia.

Namun, kini berbeda yang dirasakan Andika, sang pemilik mobil Toyota FT86. Karena menurutnya, kontes mobil yang dihadapi melalui jejaring sosial.

Sejauh ini, Andika cukup senang lantaran dirinya telah berjuang menjaring teman sebanyak-banyaknya selama dua bulan terakhir untuk bisa mendapatkan voters terbanyak.

“Kali ini, kontes modif IAM E-SELECT lebih menantang karena lawan lebih variatif dan lebih banyak,” kata Andika, sang owner.

Diakuinya, bahwa kontes mobil via online itu jauh berbeda dengan kontes modif real. Ini lebih sulit, karena bertarung bukan dari spesifikasi mobil, tapi dari visual yang bagus dan harus menjaring lebih banyak voters.

“Menjaring vote di media sosial itu lebih sulit dari presentasi di depan juri. Karena ini baru masuk 16 besar, jadi baru 2 kali mengalahkan lawan. Seru karena melawan mobil-mobil yang bagus-bagus,” jelas Dika.

Menurut Dika, keseruan dalam mengikuti pertandingan ini yaitu menghadapi lawan dari dalam negeri pastinya. “Karena Indonesia untuk di kalangan ASEAN paling ketat persaingan modifikasinya,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply