0
CUSTOM

Modifikasi Honda Accord asal Indonesia Menang Lawan Thailand dan Singapura

July 3, 2020

Dua babak dari kontes IAM E-SELECT yang berhasil ditaklukan oleh Honda Accord milik Viriyana NS (dok. foto : IAM)

iamautomodified.com, JAKARTA – Kontes modifikasi IAM E-SELECT telah berhasil memasuki babak 16 besar dari 64 peserta modifikasi yang bertarung via online.

Masing-masing peserta yang terangkul dari Indonesia dan mancanegara mulai menunjukkan ekspansinya untuk menjaring para voters hingga penentuan pemenangnya.

Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan IAM E-SELECT ini dimulai sejak di bulan April dan berakhir di bulan July 2020 nanti. Saat ini, kami mencoba mengulik beberapa kontestan yang berhasil lolos usai dalam pertarungan via medsos di dua babak sebelumnya.

Mulai dari Viriyana NS yang menampilkan modifikasi Honda Accord di ajang tersebut. Diakui Viriya (begitu sapaan akrabnya), pertarungan E-SELECT tahun ini amat seru lantaran dirinya telah berhasil menaklukan kedua lawannya yang berasal dari Thailand dan Singapura.

“Kontes IAM E-SELECT tahun ini seru sekali dan merasa tertantang, karena lawan-lawan saya sebelumnya berasal dari negara tetangga yakni Thailand dan Singapura. Bangga aja sih bisa lawan internasional,” ucap Viriya, saat dikonfirmasi IAM.

Menurutnya, kesulitan yang dihadapi selama ini adalah mengumpulkan teman sebanyak-banyaknya untuk menjaring voters.

“Sulitnya, ya saya harus broadcast ke temen-temen untuk vote. Dan itu sangat sulit, karena mobil yang full spek belum tentu lolos kalau mereka hanya mengandalkan gambar saja,” kata dia.

“Intinya, saya harus lebih rajin lagi mencari temen yang banyak, broadcast sesering mungkin agar mereka pada tahu sampai mereka mem-vote,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply