0
CUSTOM

Honda Accord Bikin Kontestan Modif E-SELECT asal Malaysia dan Singapura Tersingkir

July 5, 2020

Honda Accord milik Wawan asal Jogja berhasil menyingkirkan dua peserta IAM E-SELECT asal Malaysia dan Singapura (dok. foto : IAM)

iamautomodified.com, JAKARTA – Kontestan modif E-SELECT asal Jogja, Honda Accord milik Wawan juga berhasil menyingkirkan kedua lawannya asal Malaysia dan Singapura.

Sebelumnya di babak 64, Wawan telah mendepak Acan seorang peserta asal negeri Jiran yang menampilkan Porche 911 customnya.

Kemudian di babak 32, Mitsubishi Evo IX milik Wayne Wang asal Singapura juga telah dikalahkan oleh jumlah voters yang memilih Honda Accord milik Wawan.

Kini, ia pun harus kembali bejuang di babak 16 besar untuk menjaring kembali para voters untuk bisa menuju babak selanjutnya.

“Strateginya ya cuma mengandalkan foto serta minta bantuan teman untuk vote dan share. Dan itu lebih sulit dari pada kontes langsung, karena disini kita cuma mengandalkan foto mobil saja,” jelas Wawan, saat dikonfirmasi IAM, Sabtu (4/6).

Sejauh ini, Wawan cukup puas lantaran dirinya telah berhasil masuk 16 besar. Karena ia telah berhasil menyingkirkan dua lawannya sekaligus yang berasal dari luar negeri.

“Kesan masuk 16 besar yang pasti seneng. Kalo lebih serunya pasti yang tahun ini, karena pesertanya lebih banyak. Untuk strategi berikutnya sudah pasti menaklukan lawan dengan berusaha share serta minta bantuan teman untuk vote,” pungkasnya.

 

No Comments

    Leave a Reply