fbpx
0
NEWSFLASH

Temu Kangen Antar Member, Sirionity Gelar Touring Perdana ke Bandung

July 6, 2020

iamautomodified.com, BANDUNG – Komunitas pecinta mobil Sirion yang tergabung dalam Sirionity alias Sirion Community menggelar touring perdana, pasca diberlakukannya masa “New Normal” oleh pemerintah.

Kegiatan tersebut menjadi momentum bagi Sirionity chapter Pusaka untuk menjalin silaturahim antar member di Situ Cileunca, Bandung, Sabtu (4/6) kemarin.

Touring perdana ini berhasil diikuti oleh beberapa member Sirionity chapter lainnya yaitu Banten, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung dan Bekasi. Sebelumnya, mereka melakukan titik temu di Rest Area 72 km tol Cipularang.

Usai semua berkumpul, mereka diberikan rundown acara serta pengaturan teknis selama dalam perjalanan dan diakhiri dengan menggelar doa bersama agar diberikan kelancaran selama perjalanan dan selamat sampai tujuan.

Setibanya di lokasi, Ketua Umum (ketum) Sirionity, Moch. Ismanto memaparkan bahwa touring ini sengaja dilakukan untuk menyatukan kembali para member setelah sempat vakum selama masa pandemi COVID-19.

“Tujuan dari touring ini adalah untuk lebih mempererat silaturahmi antar member baik chapter Pusaka maupun chapter Sirionity lain pada umumnya,” kata dia.

“Meski masa New Normal ini telah diberlakukan, namun kami mengingatkan kepada semua peserta untuk mematuhi protokoler kesehatan dan menjaga kesehatan masing masing.” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply