0
EVENTS NEWSFLASH

Pulihkan Industri Otomotif, GIIAS 2020 Bakal Dihelat Oktober Mendatang

July 16, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) berencana untuk tetap mengupayakan bangkitnya industri otomotif lewat penyelenggaraan pameran.

Rencananya, penyelenggaraan GIIAS 2020 akan berlangsung pada 22 Oktober – 1 November 2020, di Indonesia Convention Exhibtion (ICE)-BSD City.

“Protokol kesehatan sedang dipersiapkan bersama, kami ingin semua pihak melakukan persiapan dengan detil baik dari pihak penyelenggara maupun para peserta, sehingga pameran dapat berlangsung dengan aman dan nyaman untuk seluruh pengunjung” jelas Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah, yang juga sekaligus ketua penyelenggara pameran GIIAS, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/07).

Tetap fokus untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif Indonesia bangkit dan kembali berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi negara, dan sekaligus menjaga kesehatan masyarakat menjadi semangat utama penyelenggaraan GIIAS 2020.

“Semoga situasi pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi, dan GIIAS 2020, di BSD-CITY dapat berjalan sesuai rencana, mendorong industri kembali berjalan dan bertumbuh, serta tetap menjaga kesehatan masyarakat,” tutup Rizwan.

No Comments

    Leave a Reply