fbpx
0
CUSTOM

Aulia Mufti : Momen Terberat di IAM E-SELECT ini Adalah Menjaring Voters

July 18, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Memasuki babak perempat final dalam kontes modifikasi IAM E-SELECT menjadi momentum yang sangat mendebarkan, karena masing-masing peserta masih harus kembali menjaring viewers untuk bisa masuk ke semi final.

Apalagi, saat ini peserta dari luar negeri semuanya telah tersingkir. Jadi, yang tersisa kini merupakan jawara-jawara yang kerap unggul di setiap perhelatan modifikasi tanah air. Seperti penampilan Volkswagen Scirocco milik Aulia Mufti yang tergabung dalam klub Kudeta yang sempat meraih King Tuner IAM MBtech di IIMS Jakarta 2019 lalu.

Diakuinya bahwa sejak pertama kali terjun di IAM E-SELECT, Aulia sebenarnya agak tidak percaya bisa unggul sejauh ini lantaran menurutnya lawan-lawan dari babak sebelumnya itu amat berat, semuanya bagus baik dari konsep dan spesifikasi tidak jauh berbeda.

Dia juga mengatakan sangat sulit menghadapi lawan dari dalam negeri dibandingkan dari luar negeri, karena dari dalam negeri rata-rata sudah mengetahui spek mobil yang bertarung.

“Tetapi Alhamdulillah, dengan antusiasnya ajang IAM E-SELECT ini mobil saya menjadi lebih dapat mendapatkan support dari teman-teman. Kesulitannya sudah pasti menjaring support untuk memilih vote, ya klo kita tidak aktif akan susah mendapatkan vote dari mereka,” ungkap Aulia, saat dikonfirmasi IAM.

Aulia juga tak menyangka kini VW Scirocco miliknya itu bisa menuju babak 4 besar, sementara lawan-lawan di babak sebelumnya sangat kompetitif.

“Sangat sulit sekali, apalagi kalo sudah tertinggal vote-nya, kita harus benar-benar lebih gencar dalam menjaring voting dari orang lain,” tandasnya.

“Saat ini, strategi yang saya lakukan di babak akhir tentu dengan tetap mengirimkan postingan-postingan IAM E-SELECT kepada berbagai rekan serta berbagai komunitas yang ada di Indonesia sekaligus teman-teman di instagram agar terus mendapatkan bantuan vote.” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply