0
CUSTOM HEADLINE

Laiknya PILKADA, Komang Bakal Jaring Viewers asal Bali dan Lombok Buat Nge-Vote

July 19, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Modifikasi Honda Jazz asal Pulau Lombok yang dimiliki Komang Purnadinata bakal bersaing ketat dengan VW Sciroco milik Aulia Mufti di babak perempat final di ajang IAM E-SELECT 2020.

Sebelumnya, Honda Jazz ini telah berhasil menyingkirkan beberapa kontestan modif E-SELECT diantaranya Honda Civic asal Singapura, Nissan 350Z asal Malaysia, Nissan R35 GT-R asal Singapura, dan Audi A4 asal Indonesia. Kini ia harus berhadapan dengan VW Sciroco asal Indonesia.

“Bahagia rasanya bisa masuk posisi ini dan masih bertahan. Sebelumnya gak nyangka aja bisa masuk 4 besar. Karena ini ajang pertama kali saya ikutan, jadi seru banget dan menegangkan,” ujar Komang, saat dikonfirmasi IAM.

Sebagaimana yang dirasakan oleh seluruh peserta IAM E-SELECT bahwa di ajang tersebut begitu sulit untuk meraih vote terbanyak. Bahkan dirinya sempat pasrah karena melihat lawan-lawan sebelumnya sulit ditaklukan.

“Untungnya dari sponsor Naga Motor optimis, dan kita harus minta bala bantuan ke berita. Kesulitannya tentu meraih suara ya, dan harus minta tolong kesana-kemari, serta harus membawa nama baik NTB,” ujarnya.

Sejauh ini, Komang juga turut berterimakasih kepada kawan-kawan serta masyarakat khususnya Bali dan Lombok yang telah berupaya memberikan voting untuk dirinya.

“Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan kawan-kawan hingga di babak ini saya masih bisa bertahan. Strategi yang sudah saya siapkan yaitu gerakan Pemerintah Daerah, TNI-POLRI NTB, Media-media, grub Bank, layaknya PILKADA, sebisa mungkin kita bisa kerahkan Lombok dan Bali untuk vote,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply