0
CUSTOM HEADLINE

Hadapi Saudara Kembarnya, Ini Trik Toyota 86 Untuk Jaring Voters

July 20, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Selain Honda Jazz dan Volkswagen Scirocco, Toyota 86 milik Adhika Ashari (kurangturu) asal Indonesia juga berhasil masuk babak 4 besar di ajang IAM E-SELECT 2020.

Menilik perjalanannya sebelum masuk ke babak 4 besar, Toyota 86 ini berhasil menyingkirkan beberapa lawannya seperti Mazda2 di babak 64 besar, kemudian Nissan Cefiro di babak 32 besar, BMW 3 series di babak 16 besar, dan Honda Accord di babak 8 besar sebelum akhirnya pada babak semifinal yang akan berlangsung hari ini, Toyota 86 Adhika akan berhadapan dengan saudara kembarnya, yaitu Subaru BRZ milik Ferry Rudijanto.

Kedua coupe sport tersebut tergolong memiliki kemiripan yang cukup banyak, karena sejatinya Toyota 86 dan Subaru BRZ adalah mobil yang sama. Walau demikian, part-part modifikasi yang mereka sematkan tentu memiliki keunggulan masing-masing.

Nah, tentu kitapun bakal semakin penasaran, kira-kira bagaimana strategi yang akan dilakukan untuk menghadapi kompetitor masing-masing dan apa kelebihan yang mereka siapkan untuk meyakinkan para viewers sehingga mampu memperoleh suara (vote) terbanyak?

“Kalau buat saya, ya saya tetap berusaha untuk menjaring vote sebanyak-banyaknya. Bagus atau kurang bagus, balik lagi ke selera personal. Jadi gak ada definisi bagus secara konkret. Kalau banyak atau sedikitnya modifikasi (lawan -red) kurang tau ya, karena belum pernah lihat mobilnya secara langsung,” jelas Ican, sang modifikator, saat mewakili penyataan sang owner.

Dia juga mengatakan, modifikasi yang terpampang pada Toyota 86 ini sudah sesuai dengan apa yang diidamkan. Jadi, meski tak berhasil lolos ke babak selanjutnya, Ican tak akan merombak mobil tersebut.

“Karena mobil ini sudah sesuai dengan impian saya dan saya gak mau menukar mimpi saya dengan mimpi orang lain. Jadi jikalau bicara kelebihan kurang tau juga sih. Karena melihat mobil kan gak bisa hanya sekedar lihat foto, jadi kurang tau lebih atau kurangnya mobil lawan,” ungkapnya.

“Intinya, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para viewers dan voters yang selama ini telah memberikan suaranya. Saya juga berharap semoga IAM E-SELECT bisa kembali diadakan di seri berikutnya serta lebih banyak lagi pesertanya,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply