0
CUSTOM

Subaru BRZ Tebar Pesona, Jaring Voters Lebih Maksimal

July 20, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Subaru BRZ merupakan salah satu dari keempat peserta IAM E-SELECT yang juga lolos ke babak perempat final. Kali ini, Subaru BRZ milik Ferry Rudijanto akan bertanding melawan Toyota 86 milik Adhika Ashari untuk bisa masuk ke babak semi final.

Seperti diketahui sebelumnya, Subaru BRZ ini telah berhasil menyingkirkan beberapa lawannya mulai dari babak 64 besar hingga masuk ke 4 besar. Di awal pertandingan di 64 besar, Subaru BRZ berhasil mendepak Honda Civic FD milik Rudi Saputra, kemudian Mercedes-Benz SLK milik Vregall di babak 32 besar.

Di babak 26 besar Subaru BRZ juga kembali berhasil menyingkirkan BWW 5-series milik Haykal Fariz dan juga Honda Odyssey milik Wahyu di babak 8 besar. Selanjutnya, ‘The Highway Roller’ ini akan berhadapan dengan Toyota 86, kira-kira siapakah yang bakal unggul di babak selanjutnya?.

Kali ini, IAM berkesempatan untuk mengulik apa strategi yang akan dilakukan sang owner untuk dapat meraih simpati terbanyak dari para voters.

Menurut Ferry Rudijanto, sejauh ini tak ada tips dan trik khusus yang akan dilakukan untuk meraih suara terbayak. Hanya saja ia terus berupaya agar mobil yang ia bangun disukai dan dipilih oleh masyarakat banyak.

“Kalau soal peluang saya serahkan lagi kepada yang mau vote. Tapi bicara kelebihan, banyak yang bilang mobil saya ini menarik perhatian dan terlihat rapi sehingga banyak orang tertarik dengan mobil saya,” aku Ferry, saat dikonfirmasi IAM.

Ferry juga menyatakan bahwa lawan yang dihadapi juga cukup kuat serta memiliki kelebihan yang tak jauh berbeda dengan mobil miliknya.

“Kelebihan lawan menurut saya dari sektor engine, tapi itupun tidak jauh berbeda karena engine dari Subaru BRZ ini juga sudah turbo dengan spek yang maksimal,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan jikalau dalam babak 4 besar ini Subaru BRZ tak bisa lolos, maka Ferry berencana untuk membangun mobil yang lain. Tujuannya agar orang lain tidak jenuh dengan mobil yang dimilikinya.

“Kalau memang di babak ini tidak lolos, impian saya membangun mobil lain lagi agar orang tidak bosan dengan mobil yang saya miliki,” tukas Ferry.

Bicara menyoal kontes modifikasi online IAM E-SELECT ini menurut Ferry sudah cukup baik. Namun ia menyarankan agar pihak IAM lebih gencar memperbanyak iklan. “Saran saya untuk event E-SELECT ini sudah bagus, cuma mungkin iklannya lebih digencarkan lagi,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply