0
CUSTOM

Oscar Variasi Raih 5 Trophy Juara 1 di Lima Kelas SQL dan SPL di QMall Banjar Baru

August 30, 2020

Booth Oscar Variasi saat mengikuti gelaran Otomotif Festival Banjar Baru 2020, Kalimantan Selatan ( sumber foto : istimewa)

iamautomodified.com, BANJARMASINOscar Variasi, rumah modifikasi interior dan car audio custom asal Banjarmasin berhasil meraih predikat terbaik, dalam kejuaraan car audio di gelaran Otomotif Festival Banjar Baru 2020, di QMall, Banjar Baru, Kalimantan Selatan, tanggal 20-23 Agustus pekan lalu.

Pada kejuaraan tersebut, Oscar Variasi berhasil memperoleh tropi ‘the best’ untuk kontes Sound Quality Load (SQL) di kelas FFA, 15jt dan 30jt, lalu di Sound Pressure Load (SPL) di kelas FFA dan 30jt.

Oscar, sang pemilik bengkel menyatakan, perkembangan car audio di wilayah Kalimantan masih sangat antusias dan masih tetap berkreasi di tengah pandemi COVID-19. Mereka seolah patuh pada peraturan daerah yang berlaku guna menghindari kondisi tersebut.

“Untungnya dengan diberlakukannya masa new normal, bisnis car audio khususnya di wilayah Kalimantan mulai kembali berjalan namun masih tetap mengikuti protokol kesehatan, sehingga hal tersebut bisa mengurangi dampak pada bisnis interior atau car audio itu sendiri,” jelas Oscar, saat dikonfirmasi IAM.

Menurut Oscar, maraknya bisnis car audio serta majunya perkembangan dunia otomotif di wilayah tersebut tak membuat para pelaku usaha merasa tersaingi. Karena menurutnya, setiap bisnis yang dijalankannya.

“Kalau boleh dibilang persaingan, mungkin sudah beredar dimana-mana. Tapi semua itu tergantung dari kitanya dalam menjalankan bisnis itu dengan baik dan pastinya berkelas dari yang lain,” imbuhnya.

Untuk mendapatkan intensitas suara yang sempurna dalam meng-upgrade sebuah car entertaintment tentunya mesti memiliki kepiawaian dalam mendesain kosmetik audio.

“Memang tidak sepenuhnya berpengaruh, tapi semua itu tergantung dari yang menginstalasi dan settingan audionya karena instalasi itu dasar penentuan suara untuk hasil yang maksimal,” kata Oscar.

 

 

No Comments

    Leave a Reply