fbpx
0
NEWSFLASH

Sudah Bisa Dipesan, Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power Dibanderol Rp. 449 Juta

September 3, 2020

Isao-Sekiguchi,presiden direktur Nissan Indonesia saat peluncuran all-new Nissan Kicks e-POWER yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung (sumber foto : istimewa)

iamautomodified.com, JAKARTA – Nissan berhasil membawa sejumlah ‘momen pertama’ untuk konsumen Indonesia, melalui peluncuran all-new Nissan Kicks e-POWER. Model serta peluncuran pertama ini dilakukan secara digital dari atas atap Gedung.

“Meluncurkan mobil unik ini di atap gedung di bawah langit Jakarta adalah cara kami menawarkan sesuatu yang berbeda kepada konsumen, sejalan dengan DNA kami yang berani,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan di Indonesia.

Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia merupakan pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder.

Sistem e-POWER menawarkan tenaga maksimum 95 kilowatt (kW) (129 PS), torsi maksimum 260 Nm, dan baterai2 lithium-ion­ – menghadirkan pengalaman berkendara 100% kendaraan listrik di mana konsumen akan merasakan akselerasi cepat, halus, torsi instan, kabin senyap dan bahan bakar bensin yang efisien.

“Sebagai pemimpin elektrifikasi global dan pemain besar SUV dunia, Nissan membuat all-new Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas yang handal, canggih, efisien, dan menyenangkan bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman mengendarai mobil listrik,” kata Isao Sekiguchi.

All-new Nissan Kicks e-POWER juga meningkatkan pengalaman berkendara dengan memperkenalkan ‘One-Pedal operation’ – teknologi pintar yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan akselerasi dan deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal – yaitu pedal gas saja.

“Sistem e-POWER, One-Pedal operation, dan beragam fitur canggih lainnya dipilih dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan sensasi berkendara mobil listrik di Indonesia,” jelas Isao Sekiguchi.

Pada lalu lintas kota yang macet, teknologi satu pedal ini mengurangi kebutuhan untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan lebih menyenangkan. One-Pedal operation bahkan memungkinkan berkendara secara sporty di jalan berliku, menjadikan berkendara lebih seru dan juga lebih mudah.

SUV ini memiliki kabin lega bernuansa sporty dengan warna interior hitam, kursi berlapis kulit dan kapasitas bagasi yang sangat lapang (423 liter). Kursi depan dengan teknologi Zero Gravity, dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan untuk perjalanan yang panjang.

SUV inovatif ini juga dilengkapi Nissan’s Safety Shield System – termasuk di dalamnya adalah teknologi Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya.

Mobil ini sudah bisa dibuka dan dipesan dengan harga Rp 449 juta (on the road DKI Jakarta), sementara untuk pengiriman unit ke konsumen dimulai pada bulan Oktober 2020.

Harga tersebut sudah termasuk Nissan Care Package, layanan unggulan berupa suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km. Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km.

No Comments

    Leave a Reply