fbpx
0
NEWSFLASH

New Grand Livina ‘Tebar Pesona’ di Gelaran Indonesia Automodified Yogyakarta

September 6, 2020

iamautomodified.com, YOGYAKARTA – Diler Nissan Melati Yogyakarta turut berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Automodified (IAM) Yogyakarta yang berlangsung tanggal 05 hingga 06 September 2020, di Sleman City Hall, Yogyakarta. Dalam keikutsertaannya, Diler Melati menampilkan satu unit mobil andalannya, all New Nissan Grand Livina.

Dwi Andra, Marketing Diler Melati Yogyakarta begitu antusias, lantaran Nissan bisa turut berpartisipasi di acara tersebut. Yang mana event ini adalah ajang modifikasi terbesar di Indonesia.

“Melalui event ini, kami harapkan semoga Nissan lebih dikenal luas lagi khususnya bagi para penggemar modifikasi di wilayah Yogyakarta ini,” ungkap Dwi (sapaan akrabnya), kepada IAM Minggu (06/09).

Menurutnya, selama event berlangsung ada beberapa pengunjung yang tertarik dengan model ini, ada juga yang tanya-tanya harga serta model terbaru dari Nissan, yaitu mobil listrik Nissan Kicks e-Power.

Nissan All New Livina ini memiliki platfoam yang sama dengan Mitsubishi Xpander, dimana hal ini bisa langsung terlihat dari beberapa sudut body mobil terutama bagian samping.

Sedangkan bagian depan Nissan terlihat cukup pintar dengan menggunakan bagian depan dengan desain V “V-Motion Grill”. Dimana grill dengan desain huruf V tersebut telihat premium dengan balutan lapisan krome pada beberapa bagian.

Mobil Nissan Grand Livina semakin memperkuat citranya sebagai MPV yang irit dan juga nyaman untuk dikendarai keluarga, keperluan bisnis, hingga para pemilik usaha.

“Kalau untuk SPK memang belum ada, di Jogja ini All New Nissan Grand Livina kami tawarkan dengan harga Rp. 278,5 juta (on the road Jogja) dengan mendapatkan diskon Rp. 40 juta. Kalau di event IAM ini mungkin ada penambahan diskon,” kata dia.

Dwi juga mengatakan, penjualan Nissan khususnya lumayan bagus. Tapi selama masa pandemi COVID-19, semua merek rata-rata stag sih. “Ya mudah-mudahan kedepannya dari Nissan mulai membaik. Apalagi dengan adanya produk terbaru dari Nissan yakni Kick e-Power,” imbuhnya.

Nissan Kick e-Power, kata Dwi, merupakan salah satu inovasi dan teknologi terbaru yang pertama hadir di Indonesia. Karena Kicks Power inikan mobil elektrik tanpa ngecas manual. Sementara instalasi pengecasan kan gak belum banyak.

“Untuk Kicks Power, dia mobil listrik tapi dia ada mesin konvensionalnya juga. Mesin konvensionalnya itu cuma buat ngecas baterenya saja. Jadi tidak ada hubungannya dengan perputaran roda itu. Kalau yang tanya-tanya sih beberapa orang ada, karena mungkin penasaran dengan produk baru tersebut. Infonya mungkin sekitar akhir September Kicks Power hadir unitnya dan bisa didisplay di Diler kita,” jelas Dwi.

No Comments

    Leave a Reply