0
NEWSFLASH

Makin Berkualitas, Layanan Adirapoin Bisa Dipakai Buat Bayar Angsuran

September 9, 2020

Peluncuran program adirapoin yang dilakukan secara virtual oleh Adira Finance, Selasa 08 September 2020 (sumber foto : istimewa)

iamautomodified.com, JAKARTA – Adira Finance telah berhasil meluncurkan produk loyalitas adirapoin guna membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumennya. Peluncuran produk itu berlangsung secara virtual di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Program ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dan sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance terus berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, pihaknya akan terus membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui peluncuran berbagai aplikasi yang memudahkan dan mengakrabkan konsumen.

“Salah satunya dengan aplikasi AdiraKu yang diperkenalkan sejak awal 2020. Mengunduh aplikasi ini akan mendapat Adira poin yang kami persembahkan untuk program loyalitas bagi para konsumen kami,” ungkapnya.

Menariknya, keuntungan yang diraih oleh pelanggan Adira Poin, bisa melakukan pembayaran angsuran seperti voucher dan pulsa listrik. “Adira Poin juga bisa dibelanjakan lewat mitra kami di Alfamart maupun Indomaret,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan, Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance. Dia mengatakan hadirnya adirapoin, menjadi salah satu program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya.

“Adira Poin merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen dalam rangka meningkatkan pelayanan. Syaratnya, konsumen aktif yang sudah berjalan dan poinnya akan dihitung berdasarkan akumulatif pembayaran dalam setahun,” kata Swandajani Gunadi.

Terdapat tiga tingkat keanggotaan pada adirapoin berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak. Untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Selain program adirapoin, Adira Finance juga memberikan berbagai program loyalitas lain diantaranya, Untukmu Sobat yaitu program yang memberikan kemudahan proses kredit instan dan cashback bagi konsumen terpilih melalui aplikasi adiraku.

Berikutnya, program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia yang tetap membayar angsuran dalam masa pandemi COVID-19 selama periode 1 Mei hingga 30 November 2020.

No Comments

    Leave a Reply