0
NEWSFLASH

Prestige Motorcars Hadirkan ‘Mobil Sultan’ Toyota Century

September 16, 2020

Prestige Motorcars senantiasa menampilkan aneka kendaraan terbaik bagi Indonesia dengan menghadirkan sedan ala klasik, Toyota Century (sumber foto : istimewa/prestige)

iamautomodified.com, JAKARTA – Prestige Motorcars senantiasa menampilkan aneka kendaraan terbaik bagi Indonesia dengan menghadirkan sedan ala klasik, Toyota Century.

Desain dan konsep Century cukup khas dan berbeda dari supercar lainnya. Sebuah mobil Jepang cutting edge dengan style yang elegan, serta dilengkapi teknologi advance seperti hybrid V8 5.0-Liter dan Toyota Safety Sense. Membuat Century memiliki nilai fungsionalitas tinggi.

“Prestige bangga bisa mendatangkan karya seni dalam dunia otomotif ini ke Indonesia,” kata President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim, dalam keterangan resminya, Rabu (16/09).

Pertama kali debut pada tahun 1967, Toyota Century dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-100 Sakichi Toyoda, pendiri Grup Toyota. Selama lebih dari 50 tahun Century telah menjadi ‘chauffeur-driven model’ untuk Jepang dan tetap menjadi favorit para eksekutif.

21 tahun kemudian, Generasi ke-3 dari Century telah rampung di desain ulang. Menjema jadi sebuah perpaduan apik antara konsep warisan dan evolusi dalam dunia otomotif. Meneruskan tradisi monozukuri berkualitas tinggi.

Saat ini desain sedan klasik makin populer di dunia, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, Prestige menghadirkan sedan ala klasik yang dapat menjadi simbol status sosial bagi pemiliknya.

Desain eksterior Toyota Century menampilkan kesan elegan ala kerajaan, dinamis, dan tangguh. Secara garis besar mencerminkan simetri estetika Jepang, namun tetap menyuguhkan ideologi eksklusif. Century berfokus pada ruang duduk belakang yang megah.

Sementara di bagian samping, terdapat desain indah yang digunakan pada periode Heian. Partisi ruangan pada Character line bagian bahu, dipoles dengan sedikit ruang tipis di antaranya sehingga tampak sebagai satu garis menonjol. Lambang phoenix diukir dengan ketelitian tinggi selama 6 minggu, memancarkan aura kemewahan tiada tanding.

Toyota Century hadir dalam beberapa warna, salah satunya Seika Radiant Silver Metallic yang mewah. Terdiri dari tujuh lapisan termasuk lapisan bening yang mengandung cat untuk memberi kesan glossy.

Prestige Motorcars belum merilis berapa harga yang ditawarkan, namun Di Jepang, Toyota Century ditawarkan dengan harga 19,6 juta yen atau setara Rp. 2,5 miliar.

No Comments

    Leave a Reply