fbpx
0
BIKES

Ini yang Bikin Suzuki GSX-R Kian Dipercaya Pembalap Dunia

October 3, 2020

iamautomodified.com, SPANYOL – Komitmen Suzuki di ajang balap Internasional mulai memperlihatkan hasil positif di tahun ini, seperti kemenangan predikat Juara Dunia di Endurance World Championship dan 5 podium yang telah dikoleksi di ajang MotoGP musim 2020.

Prestasi tersebut diperoleh dari kualitas dan performa terbaik produk sepeda motor yang diciptakan oleh Suzuki, dan tradisi perancangan dan pembuatan motor terbaik tersebut terus diterapkan hingga ke model-model sepeda motor Suzuki lainnya, seperti Suzuki GSX-R150 yang telah banyak mengadopsi rancang bangun dan teknologi dari Suzuki GSX-R1000 dan model premium lainnya.

Suzuki GSX-R150 mewarisi performa tinggi, ketangguhan dan durabilitas, serta kelincahan manuver berkendara. Mesin 150cc dengan Dual Over Head Camshaft (DOHC), teknologi Fuel Injection dan telah dilengkapi Water-cooled system menyajikan tenaga yang terbesar dan akselerasi tercepat di kelasnya.

Bobot dan design yang ramping memudahkan siapapun untuk mengendalikannya, serta mendapatkan kesenangan ketika berkendara.

SERT telah membuktikan kemampuan durabilitas Suzuki GSX-R1000 di ajang balap ketahanan dunia selama bertahun-tahun, bahkan Suzuki menjadi pabrikan yang terbanyak mengkoleksi predikat juara dunia EWC selama 20 tahun terakhir.

Sedangkan di Indonesia, mesin 150cc yang digunakan pada GSX-R150, GSX-S150 dan Bandit 150 juga telah dibuktikan ketangguhan dan daya tahannya melalui berbagai rangkaian perjalanan jarak jauh/touring, seperti Touring Taklukan Batasan 2017 (Jakarta – Surabaya, 1.500 km), Touring Teman Satu Tujuan 2018 (Surabaya – Bandung, 1.100 km), dan kegiatan perjalanan ekspedisi lainnya yang dilakukan oleh banyak pengendara di Tanah Air.

No Comments

    Leave a Reply