0
CUSTOM NEWSFLASH

Debut Spesial Suzuki Ignis dan XL7 Custom di Ajang IMX 2020

October 10, 2020

Suzuki XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar (sumber foto : istimewa)

iamautomodified.com, JAKARTASuzuki Indonesia menghadirkan berbagai kejutan spesial di Hari Jadinya ke-50 tahun lewat penampilan beberapa line up mobil andalan di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Mengusung tajuk Indonesian Pride, pameran yang digelar secara daring melalui live streaming ini menyuguhkan keseruan dan pengalaman menarik dalam inovasi modifikasi otomotif.

“Sejalan dengan tema Indonesian Pride, kami membawa salah satu produk kebanggaan Indonesia yaitu XL7 untuk dimodifikasi agar semakin menonjolkan identitas sebagai Extraordinary SUV,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, melalui keterangan resminya, Sabtu (10/10).

Di ajang ini, XL7 dimodifikasi penuh dengan nuansa jiwa petualang yang menghasilkan tampilan lebih gagah dan gahar.

Ubahan pada bodi yang diwarnai serba hitam serta tambahahan aksesori yang memaksimalkan karateristik adventure, semakin menonjolkan karisma XL7 sebagai The New Extraordinary SUV.

Modifikasi ini menunjukan bahwa XL7 tidak hanya bisa dinikmati dengan model yang sudah tersedia namun juga bisa diubah sesuai karater pemakainya tanpa mengurangi identitas XL7 sebagai The Extraordinary SUV.

Dalam IMX 2020, Suzuki berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan Garasi Drift memberikan Super Giveaway berupa 1 unit New Ignis “Time Attack” untuk para penonton.

New Ignis menjadi model yang dipilih karena City Car berjiwa muda yang diunggulkan Suzuki ini sangat fleksibel untuk dimodifikasi, sehingga sesuai dengan tujuan IMX yang memberikan ruang bagi para pecinta otomotif dan modifikator sebagai ajang mengembangkan kreativitas.

Donny berharap, semoga partisipasi Suzuki dapat memberikan inspirasi baru kepada pecinta modifikasi dan memberikan gairah baru terhadap dunia otomotif.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi mengenai tren dan perkembangan industri modifikasi saat ini dan ke depannya,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply