0
NEWSFLASH

MAXXIO Patriot Bekasi Gelar Kopdar Rutin, Bahas Agenda Kopdargab se-Jabar 2020

October 12, 2020

Sambutan Gugun Gumilar, Ketua Chapter MAXXIO Patriot Bekasi (foto : IAM Alan)

iamautomodified.com, BEKASI – Komunitas pemilik dan penggemar Granmax-Luxio alias MAXXIO Patriot Bekasi belum lama ini menggelar Kopi Darat Rutin (Kopdartin) di Restoran Ayam Galau Cibitung, Jalan Raya Setu No.9, Cibuntu, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 10 Oktober 2020.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi serta temu kangen antar member setelah sekian lama terbatas oleh pandemi COVID-19. Setidaknya ada 35 member yang berpartisipasi hadir di acara tersebut, mereka menyempatkan waktunya untuk saling bertanya kabar selama beraktivitas di rumah.

“Kopdar ini merupakan ajang temu kangen dan ramah tamah yang kita adakan sebulan sekali di Minggu kedua. Selama masa pandemi, kita sudah berhasil menggelar Kopdar sebanyak 4 kali. Karena sebelumnya, kita aktif untuk melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan masker serta sembako kepada warga yang terdampak,” jelas Gugun Gumilar, Ketua Chapter (kechap) MAXXIO Patriot Bekasi, saat ditemui IAM di sela-sela acara.

Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh MAXXIO Patriot Bekasi (foto : IAM Alan)

Kegiatan ini juga diisi dengan aktivitas sosial yakni memberikan sumbangsih kepada salah seorang keluarga dari member MAXXIO Patriot yang berduka cita. “Kami juga turut berduka cita atas musibah yang dialami om Johan,” ucap Gugun.

Berbagai sambutan juga dilontarkan oleh Sekjen MAXXIO Jakarta Raya, om Eri yang juga turut menyempatkan hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Eri berpesan agar MAXXIO Patriot bisa menyukseskan Pemilihan Ketua Umum (Piltum) yang rencananya dijadwalkan pada Desember  2020 mendatang.

“Jadi, saya mohon kepada para pengurus MAXXIO Patriot Bekasi agar dibantu data serta nomor HP member agar terdata di aplikasi,” pesan Eri.

Berbeda dengan om Iskandar, yang menjadi salah satu Bakal Calon (balon) Ketua Umum MAXXIO untuk periode tahun 2021-2023. Dia mengaku belum terpikirkan untuk bisa loyal dalam membagi waktu, jika memang dirinya terpilih.

Bakal Calon (Balon) Ketua Umum MAXXIO periode tahun 2021-2023, papi Iskandar alias papi Is (foto : IAM Alan)

“Banyak sekali harapan yang disampaikan teman-teman baik dari perwakilan Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera, bertanya untuk maju menjadi Balon. Ini menjadi dilema buat saya untuk menjalanakan amanah tersebut, karena ini kaitannya skala prioritas dalam hidup,” jelas pria yang akrab disapa papi Is ini.

Akibat wabah pandemi yang berkepanjangan, lanjutnya, ini pertimbangan berat. Tapi bilamana kemudian didasari dengan alasan yang tepat dia akan siap menjalani.

“Kita gak tahu kedepannya seperti apa, saya akan pertimbangkan masak-masak. Dalam kondisi seperti ini, saya harus bisa memilih, mana yang harus didahulukan, apakah keluarga atau sosialita,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply