0
HEADLINE NEWSFLASH

MAXXIO Patriot Bekasi Pelopor Berdirinya Komunitas Granmax-Luxio Indonesia

October 13, 2020

iamautomodified.com, BEKASI – MAXXIO Patriot Bekasi merupakan cikal-bakal berdirinya Komunitas Granmax-Luxio di Indonesia. Komunitas ini sudah berhasil melakukan ekspansinya selama 11 tahun sejak dicetuskannya pada 27 Februari 2011 silam saat digelarnya kopdar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Usai demikian, barulah mereka memggelar Musyawarah Besar (mubes) di jalan Panglima Polim V, Jakarta. Dan nama pertama yang prakarsai adalah Komunitas Granmax-Luxio (MAXXIO).

“Tujuan dibentuknya MAXXIO adalah untuk mewujudkan dan mengembangkan hubungan silaturahmi para pemilik mobil bermerek Daihatsu GranMax dan Luxio. Member MAXXIO sudah terangkul hampir 5.000 member se-Indonesia. Kita sendiri, saat ini sudah merangkul sebanyak 200 member,” jelas Gugun Gumilar, Ketua Chapter MAXXIO Patriot Bekasi.

Member MAXXIO ada di Sriwijaya (Sumatera), Lampung, Jakarta Raya, DEBORA (Depok-Bogor Raya), Ciayumajakuning (Ciamis-Majalengka-Kuningan), Semarang, Joglokemas, Demak, Jepara, MacanWirotaman Jawa Timur, Malang, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“MAXXIO adalah suatu komunitas berbasis otomotif yang mengedepankan azas sosial, tidak berpolitik praktis, berlandaskan Pancasila dan tatanan kehidupan kekeluargaan dengan tidak membedakan suku, ras dan agama,” tandasnya.

MAXXIO memiliki visi sebagai komunitas para pecinta otomotif kendaraan roda empat bermerek Daihatsu GranMax dan Luxio dari segala tipe, bentuk dan jenis.

Kemudian misinya adalah mempersatukan para pengguna kendaraan roda empat bermerek Daihatsu GranMax dan Luxio di dalam suatu wadah/komunitas agar dapat saling bersilahturahmi dan mengembangkan kreatifitas serta memahami pentingnya berkendara yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

“Persyaratan untuk menjadi member di MAXXIO ini juga cukup mudah, hanya menyerahkan foto copy SIM dan STNK atas nama pribadi serta membayar biaya registrasi sebesar Rp. 300 ribu dengan benefit yang diterima adalah seragam komunitas, sticker, starter kit dan lain sebagainya,” pungkasnya.

No Comments

    Leave a Reply