0
CUSTOM

Porsche Cayenne Custom ala Mansory Tampil Gahar

October 13, 2020

Tampilan buritan modifikasi Porsche Cayenne besutan Mansory (sumber foto : topspeed)

iamautomodified.com – Porsche Cayenne tampil agresif usai mendapat sentuhan modifikasi Mansory, sebuah perusahaan modifikasi asal Jerman, seperti dilansir dari topspeed, Selasa (13/10).

Besutan paling menonjol terlihat pada sektor luar dengan bodi lebih kekar dengan penambahan karbon yang terpasang pada kap mesin.

Penambahan overfender dibuat natural dihiasi dengan lips depan, side skirt, dan cover spion sebagai pemanis. Sementara bagian belakang juga terpasang spoiler atas, ducktail serta diffuser yang terintegrasi dengan quad exhaust-nya.

Perpaduan warna interior yang juga disesuaikan dengan warna penampilan (sumber foto : topspeed)

Mobil ini juga diperkuat dengan kaki-kaki yang nampak kekar dengan pelek berukuran 23 inci lebar 10,5, model Y.5 hitam doff, berbalut ban Continental Sport Contact 6 315/25 R23.

Pada sektor interior, Mansory memadukan material kulit dan alcantara premium untuk melapisi doortrim, jok, setir hingga karpet. Perpaduan warna yang juga disesuaikan dengan warna eksterior.

Menyoal jantung pacu, Porsche Cayenne ini menggendong mesin V8 twin turbo 4.000 cc yang mampu menyemburkan power 700 dk dan torsi maksimal 900 Nm. Semua ini berkat settingan ECU dan penggantian exhaust system.

Sehingga mobil ini sanggup berakselerasi mulai dari 0-100 kpj hanya butuh waktu sekitar 3.2 detik saja dan kecepatan maksimal tembus 300 kpj.

 

No Comments

    Leave a Reply