0
CUSTOM HEADLINE

Bagaimana Cara dan Syarat Ikut Kontes Virtual Daihatsu Dressup e-Challenge?

October 15, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – Kontes modifikasi tahunan Daihatsu Daihatsu Dress Up Challenge 2020 kini resmi dibuka, Kamis (15/10) melalui virtual.

Kali ini sedikit berbeda formatnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya diadakan secara offline atau datang di lokasi, kali ini kontes ini diadakan secara daring (online).

Meski digelar secara daring, pecinta Daihatsu bisa lebih banyak melakukan kreativitas lain, seperti membuat format video presentasi dengan sekeren mungkin.

Nah, bagaimana cara mendaftarkan mobil di Daihatsu Dress Up Challenge ini?. Untuk syarat dan ketentuan kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2020 adalah sebagai berikut:

* Kompetisi ini diselenggarakan secara daring (online).
* Terbuka bagi semua tipe mobil yang resmi dan pernah didistribusikan oleh PT Astra Daihatsu Motor.
* Kompetisi ini diadakan untuk satu kelas saja untuk semua tipe mobil. Tidak dibagi per tipe. Ditambah lagi dengan kategori klub dengan peserta terbanyak, urutan 1 sampai dengan 5.
* Persyaratan dan regulasi lainnya terkait modifikasi mobil mengacu pada aturan Daihatsu Dress-Up Challenge 2020.
* Calon peserta wajib melampirkan: data spesifikasi lengkap seluruh sektor yang dimodifikasi, foto mobil berbagai sisi dan semua sektor, video presentasi lengkap yang menjelaskan dan menampilkan seluruh sektor yang dimodifikasi, dan fotokopi KTP pemilik dan STNK mobil yang didaftarkan.

Karena lomba ini diadakan di 4 regional, maka gambaran lombanya adalah sebagai berikut. Pertama, dari setiap regional akan dipilih 5 terbaik. Jadi total peserta yang lolos untuk regional stage ini ada 20 peserta. Setiap peserta yang lolos pada tahap ini akan mendapatkan hadiah 200 ribu.

Stage selanjutnya adalah Round of 20. Dari 20 peserta yang lolos pada stage pertama, maka akan diambil 8 terbaik. Masing-masing peserta yang lolos di stage ini akan mendapatkan tambahan hadiah 400 ribu.

Lalu peserta akan dibawa ke stage selanjutnya yaitu Round of 8. Dari sini akan diambil 4 terbaik lagi. Setiap peserta yang lolos akan mendapatkan tambahan hadiah 800 ribu.

Setelah diambil 4 besar terbaik, maka selanjutnya masih dalam Semi Final. Di Semi Final ini akan diambil 2 terbaik. Dua peserta terbaik ini akan mendapatkan hadiah tambahan 1 juta.

Bagi peserta yang lolos di Final dan menjadi juara pertama, akan meraih uang tunai sebesar Rp. 6 juta. Untuk juara kedua mendapatkan Rp. 3 juta. Seandainya saja tidak masuk sampai tahap final pun, Sahabat tetap akan mendapatkan hadiah saat bisa melewati setiap stage-nya.

Untuk kategori klub juga akan mendapatkan hadiah Rp. 3 juta untuk peserta terbanyak. Juara kedua mendapatkan Rp. 2 juta, dan juara ketiga mendapatkan hadiah Rp. 1,5 juta.

Ayo daftarkan klub mobilmu dan ajak semua member klub mobilmu untuk ikut acara Daihatsu Dress Up Challenge ini. Karena semakin banyak member klubnya, maka akan semakin besar kemungkinan untuk menang.

No Comments

    Leave a Reply