0
NEWSFLASH

Toyota Berikan Penyegaran Pada Fortuner dan Kijang Innova

October 15, 2020

Toyota melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova (sumber foto : Toyota)

iamautomodified.com, JAKARTA – Toyota Indonesia memberikan penyegaran untuk duo model paling diminati keluarga Indonesia yakni New Fortuner dan New Kijang Innova.

Produk Innovative International Multipurpose Vehicle (IMV) ini mendapat improvement pada eksterior, interior, safety sehingga tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, mengatakan New Fortuner dan New Kijang Innova merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mempersembahkan kedua produk yang dibuat dan dipakai oleh bangsa Indonesia sendiri, bahkan juga digunakan oleh berbagai negara lainnya,” kata Matsuda, dalam siaran resminya, Kamis (15/10).

Hal senada juga dikatakan Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor. Kedua produk ini, katanya, merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia dimana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia.

Untuk itu, lanjutnya, Toyota melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang.

“Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

No Comments

    Leave a Reply