0
CUSTOM

Saat Amelia Tjandra Sebut ‘Kagum’ pada Bos HIN Atas Impiannya Go Internasional

October 19, 2020

iamautomodified.com, JAKARTA – PT HIN Promosindo sebagai pelopor kontes modifikasi virtual, Indonesia Automodified (IAM) e-Select 2019-2020 lalu, telah menjadi ajang yang fenomenal dan berhasil diikuti oleh sejumlah peserta modif baik dari dalam maupun luar negeri.

Hal demikianlah yang membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merasa tertantang untuk menyelenggarakan event serupa untuk merangkul para pengguna serta penyuka modifikasi khusus Daihatsu yang berada di luar negeri.

Seperti disampaikan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menanggapi soal kerjasama dalam ajang Daihatsu Dressup e-Challenge (DDeC) melalui program virtual conference di Jakarta, Kamis 15 Oktober 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, kata Amel, jalinan kerjasama antara Daihatsu dan HIN berlangsung cukup panjang. Oleh karenanya, Daihatsu konsisten untuk terus mencoba mempersembahkan yang terbaik kepada para pecinta Daihatsu setiap tahunnya.

“Saya kagum dengan Reza atas mimpinya yang luar biasa bisa membuat event modifikasi go- internasional. Nah, rencananya Daihatsu akan dibuat event internasional secara online,” tuturnya.

Hal senada juga dikatakan Rudi Ardiman, Domestic Marketing Div Head PT Astra Daihatsu Motor. Menurutnya, Daihatsu juga berencana untuk merangkul para pengguna dan pecinta modifikasi yang berada di luar negeri.

“Kita belum tahu kapan event tersebut akan diadakan, tapi kita akan tampilkan. Sementara ini masih sebatas lokal, setelah ini ada kemungkinan kita adakan secara global, hanya saja terdapat keterbatasan kepemilikan Daihatsu,” ungkap Rudi.

Hal inipun ditanggapi Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo. Event HIN ini, kata dia, sudah dimulai sejak tahun 2011. Selama 20 tahun keberadaan HIN di Indonesia telah berhasil memajukan dunia modifikasi nasional.

“Tak hanya itu, kita juga berhasil menggelar event modif dengan membawa nama Indonesia Automodified (IAM) di Johor, Kinabalu, Thailand, Singapura bahkan Amerika. Sebenarnya kita juga ada planning membuat event serupa disana tapi karena terbentur pandemi Covid-19, jadi harus cek ulang baik peserta maupun pengunjung,” jelas Reza.

“Nah, untuk event Daihatsu bisa juga kita buat event di beberapa negara. Kelebihannya dari seluruh dunia bisa connect, tapi mungkin kedepannya bisa diadakan di, Indonesia, Malaysia dan Jepang,” tuntasnya.

No Comments

    Leave a Reply