fbpx
0
BIKES

Suzuki Ukir Sejarah Baru di Ajang MotoGP 2020

October 19, 2020

iamautomodified.com – Team Suzuki Ecstar MotoGP kembali meraih juara podium 1 dan 3, sekaligus memimpin poin klasemen pebalap di Aragon GP, Spanyol (17-18 Oktober 2020).

Kemenangan ini sekaligus menjadi double podium kedua dan mencatatkan beberapa peristiwa penting di MotoGP musim 2020.

Pebalap Tim Suzuki Ecstar MotoGP mengawali 23 lap di Sirkuit Aragon dengan percaya diri dan optimisme setelah dua hari memperoleh kecepatan yang menjanjikan dengan Suzuki GSX-RR mereka.

Dan mereka terbukti mampu mengubah kecepatan ini menjadi posisi podium ganda dengan kemenangan luar biasa dari Alex Rins di posisi 1, serta posisi 3 yang luar biasa dari Joan Mir.

Dengan kemenangan fantastis tersebut, Suzuki berhasil mencatatkan beberapa peristiwa bersejarah baru di musim 2020 ini. Performa luar biasa membuat Tim Suzuki Ecstar mengambil alih posisi kepemimpinan di kategori Kejuaraan Tim.

“Saya merasa sangat santai meskipun ada Marquez dan Joan di belakang, dan saya berhasil menekan. Sulit untuk mengulang ini lagi akhir pekan depan, tetapi yang pasti saya akan mencoba yang terbaik! Rasanya luar biasa bisa kembali ke tangga teratas!” kata Rins, melalui keterangan resminya.

No Comments

    Leave a Reply